Home > Berita Liga Indonesia > Legiun Asing Persija Yakin Mampu Tumbangkan Shan United

Legiun Asing Persija Yakin Mampu Tumbangkan Shan United

Jakarta – Dua pilar Persija Jakarta yaitu Riko Simanjuntak dan Bruno Matos menjelaskan bahwa punggawa-punggawa Macan Kemayoran tidak menjumpai rintangan fisik menjelang bergulingnya duel Piala AFC menjamu tuan rumah Shan United.

Legiun Asing Persija Yakin Mampu Tumbangkan Shan United

Tim asal ibokota akan dijamu Shan United pada laga kedua Grup G Piala AFC yang akan digelar di Stadion Thuwunna, Yangon, Selasa (12/03/2019).

Fisik ditakutkan menjadi halangan bagi Persija yang melalui perjalanan panjang ke Yangon, Myanmar.

Perjalanan Macan Kamayoran menuju Yangon terpandang memenatkan lantan memakan waktu enam jam sejak bertolak dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, pada Sabtu (09/03/2019), siang.

Apalagi, sebelumnya Bambang Pamungkas dan kolega juga pernah mampir terlebih dahulu di mes amunisi tim asal ibukota di Jakarta.

Seluruh dilakukan sesudah pulang dari Sleman setelah menjalani matchday kedua Piala Presiden 2019 melawan Borneo FC, Jumat (08/03/2019).

Persija pun cuma diberikan program recovery dan conditioning pada latihan pertamanya di Myanmar yang dihelat di Field One, Yangon, Minggu (10/03/2019), sore.

Tetapii, ketakutan itu ditolak oleh penyerang bernomor punggung 25 itu dan winger asal Brazil itu yang menyebutkan bahwa skuatnya dalam keadaan sangat baik dan siap untuk menyambut duel.

“Kami berangkat lebih awal karena padatnya jadwal. Secara pribadi kondisi saya bagus,” kata Riko Simanjuntak dikutip . . . . . . dari rilis resmi klub.

“Dan yang saya lihat rekan-rekan juga dalam kondisi terbaik. Latihan sore ini juga sangat semangat,” ujar eks pemain Semen Padang itu.

Adapun winger berusia 28 tahun itu menentukan bahwa dia dan koleganya sangat fokus untuk hasil maksimal dalam kunjungan ini.

“Konsentrasi sangat penting dan itu yang harus benar-benar kami lakukan,” tutur Bruno Matos.

“Soal lawan yang akan kami hadapi kami tidak terlalu peduli. Yang penting tim kami fokus bagaimana memenangkan pertandingan,” ucap pemain asal Brasil itu.

Tim besutan Ivan Kolev itu memerlukkan kemenangan menjamu Shan United usai cuma memetik hasil seri 0-0 pada partai pertama ketika kontra Becamex Binh Duong, Selasa (26/02/2019).

Hasil tersebut membuat Macan Kemayoran cuma menduduki posisi ketiga klasemen sementara Grup G di bawah Ceres Negros (3 poin) dan Becamex Binh Duong (1 poin).

(NB – Satupedia.com)

x

Check Also

Persis Solo Naik Kasta ke Liga 1, Gelandang Argentina Beri Ucapan Selamat

Jakarta – Gelandang asing asal Argentina, Matias Jesus Cordoba, ikut memberikan selamat kepada pelatih Persis ...