Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Legenda MU Sarankan Solskjaer Gaet Bek Berkualitas

Legenda MU Sarankan Solskjaer Gaet Bek Berkualitas

Manchester – Mantan bintang Manchester United Bryan Robson menyarankan Ole Gunnar Solskjaer untuk memperkuat lini belakang dengan cara mendatangkan bek sentral tangguh pada musim panas mendatang.

Legenda MU Sarankan Solskjaer Gaet Bek Berkualitas

Status Ole baru saja dipatenkan oleh pihak klub sebagai pelatih kepala, padahal sebelum ini yang bersangkutan hanya berstatus interim untuk menggantikan posisi Jose Mourinho sejak akhir tahun kemarin.

United sempat merangkum 14 kemenangan dari 17 pertandingan perdana di semua kompetisi bersama sang legenda, namun tim tersebut tengah mengalami kemunduran usai tumbang dari Arsenal di ajang Liga Primer Inggris dan takluk 2-1 di tangan Wolverhampton Wanderers di babak perempat-final Piala FA sebelum jeda internasional.

“Ole Gunnar Solskjaer adalah penunjukan tepat untuk Manchester United. Mengapa pilih yang lain [selain dia]? Namun saya percaya mereka sekarang harus membeli bek sentral berkualitas,” tulis Robson . . . . . . dalam kolomnya di Daily Mail (29/03/2019).

Ia juga menambahkan: “Saya tahu dia telah mengindikasikan bahwa ia tidak butuh bek sentral baru, namun saya tidak setuju dengan itu.”

“Pastinya, Ole telah memperbaiki lini belakang, namun kita sudah melihat impak yang dimiliki Virgil van Dijk di Liverpool musim ini.”

“Perekrutan dengan skala sebesar itu, bek yang mampu berperan sebagai pemimpin, akan membuat United lebih maju,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Tidak Akan Hengkang Dari Old Trafford Bila MU Finish di Tiga Besar

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan mulai tidak kerasan bertahan di Manchester United ...