Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Legenda Milan Terkejut Dengan Kemampuan Adaptasi Piatek

Legenda Milan Terkejut Dengan Kemampuan Adaptasi Piatek

Milan – Performa impresif menyerang muda AC Milan Krzysztof Piatek cukup mengejutkan legenda klub, Rui Costa.

Legenda Milan Terkejut Dengan Kemampuan Adaptasi Piatek

Piatek yang digaet dari Genoa menuju San Siro, terus menunjukkan penampilan gemilang dan menjadi mesin gol baru bagi Rossoneri.

Costa mengikuti bagaimana peningkatan penampilan pemain yang kerap disebut sebagai suksesor Andriy Shevchenko tersebut.

“Saya terkejut dengan kemampuan adaptasinya. Dia hanya melalui beberapa bulan dari Genoa tetapi mencetak begitu banyak gol,” tutur Costa, Kamis [28/3] lalu.

“Mudah saja mengatakan bahwa Milan, dengan keunikan sejarah dan tekanan besar di dalamnya, merupakan kepindahan yang rumit baginya, setidaknya dia perlu waktu.”

“Namun, sebaliknya, seolah dia datang lalu telah mencetak banyak gol, bahkan di pertandingan-pertandingan penting,” sambungnya.

Kendati demikian, Costa menolak adanya perbandingan antara Piatek dan Shevchenko. Karena mneurutnya tidak ada gunanya . . . . . . membuat komparasi di antara kedua pemain yang memberi kontribusi pada Milan.

“Terlihat seperti dia [Piatek] sudah lama di sana, dia sangat impresif. Tapi dalam aspek satu ini, membuat perbandingan itu hal yang sia-sia,” lanjutnya.

“Piatek bukan Sheva atau pemain mana pun, namun dia membawa solusi yang berbeda di lini serang Milan dan menyelesaikan banyak masalah,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Samuel Umtiti

Simon Kjaer Absen Hingga Akhir Musim, Pemain Barcelona Ini Diincar AC Milan Sebagai Penggantinya

Jakarta – Kabar terbaru datang dari AC Milan yang kini dilaporkan sedang mencari pengganti Simon ...