Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Legenda Liverpool Anggap Van Dijk Pantas Jadi Pemain Terbaik

Legenda Liverpool Anggap Van Dijk Pantas Jadi Pemain Terbaik

Liverpool – Mantan punggawa Liverpool Jamie Carragher menilai Virgil van Dijk pantas diganjar gelar sebagai Pemain Terbaik Liga Primer Inggris Musim 2018/19.

Legenda Liverpool Anggap Van Dijk Pantas Jadi Pemain Terbaik

Van Dijk memberikan kontribusi besar untuk Liverpool dalam memetik clean sheet ke-17 di ajang Liga Primer musim ini, walau timnya hanya mampu bermain imbang tanpa gol di Goodison Park, akhir pekan kemarin.

Di pertandingan tersebut, The Toffees menghadirkan laga sulit untuk Liverpool dan jika bukan karena Van Dijk, Carragher menilai mantan klubnya itu bisa saja menelan kekalahan.

“Performa Van Dijk hari ini sungguh luar biasa,” kata Carragher kepada Sky Sports (05/03/2019).

“Saya pikir dia harusnya jadi Pemain Terbaik Tahun Ini versi PFA. Mungkin ini terlalu dini, namun hari ini, jika dia tidak bermain, saya . . . . . . pikir Everton yang akan menang.”

“Dia terlihat seperti pria yang bermain di pertandingan anak-anak. Padahal dia bermain melawan sejumlah pemain top di persepakbolaan Eropa di Liga Primer, namun semuanya terlihat mudah [bagi dia].”

“Anda merasa dia tidak diberi ujian yang cukup. Anda juga merasa di sana masih ada lebih banyak hal dari dia.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bermain Seri Lawan Chelsea, Kapten Liverpool Kecewa

Liverpool – Kapten Liverpool Jordan Henderson mengaku kecewa karena timnya gagal menang lawan Chelsea sehingga ...