Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Legenda Klub Dukung Munchen Investasi Besar-besaran

Legenda Klub Dukung Munchen Investasi Besar-besaran

Munchen – Lothar Matthaus memperkuat kebijaksanaan Bayern Munich yang beli besar-besaran dan mengalami keadaan tersebut mampu menahan keadaan tertinggal skuat dari klub-klub elit Eropa lainnya.

Legenda Klub Dukung Munchen Investasi Besar-besaran

Kemarin The Bavaria itu memberitahukan pembelian Lucas Hernandez dari Atletico Madrid senilai €80 juta dengan sang punggawa bek berlabuh ke Jerman di akhir musim nanti. Sebelumnya pada Januari jasa Benjamin Pavard untuk musim depan diamankan dengan uang €35 juta. (28/03/2019)

Die Roten sudah melindungi enam trofi Bundesliga berturut-turut tetapi musim ini memperoleh persaingan keras dari Borussia Dortmund dan skuat besutan Niko Kovac itu juga telah gugur di babak 16 besar Liga Champions setelah takluk di depan Liverpool yang dinilai oleh pria kelahiran Erlangen, Jermain adanya perbedaan kemampuan.

Meski demikian, sang legenda menilai langkah Bayern dengan mendatangkan dua bek pemenang Piala Dunia sebagai keputusan tepat.

“Saya meyakini sekarang memang waktu yang tepat untuk . . . . . . berinvestasi pada pemain yang bisa menciptakan perbedaan,” ujarnya.

“Bayern gagal menciptakan kualitas seperti itu di bursa transfer pemain sebelum musim ini.”

“Setelah berhadapan dengan Liverpool, mereka menyadari harus berinvestasi. Itulah mengapa saya pikir tindakan klub dengan belanja besar demi mendapatkan pemain baru berkualitas sudah tepat, pemain yang bisa bersaing dengan klub-klub besar Inggris, Spanyol dan Italia.”

Bayern saat ini menjadi pemimpin klasemen sementara Bundesliga dengan angka 60 dari 26 laga, mereka unggul beda brace atas Dortmund yang mengikuti di urutan dua.

(GD – Satupedia.com)

x

Check Also

Jurgen Klopp Ikut Beri Selamat Atas Penghargaan Sepatu Emas Robert Lewandowski

Jakarta – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, ikut memberikan ucapan selamat kepada Robert Lewandowski atas prestasinya ...