Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Legenda Inter Kagum Dengan Penampilan Lautaro Martinez

Legenda Inter Kagum Dengan Penampilan Lautaro Martinez

Milan – Performa impresif Lautaro Martinez akhir-akhir ini dalam balutan jersey Inter Milan ikut mencuri perhatian legenda klub Hernan Crespo.

Legenda Inter Kagum Dengan Penampilan Lautaro Martinez

Mantan penyerang Inter Milan dan timnas Argentina itu memantau perkembangan Lautaro. Dia merasa senang melihat juniornya tersebut bisa menggantikan peran Mauro Icardi yang kini tengah absen.

Seperti diketahui, sejak rumor kisruh kontrak baru Icardi menjadi santapan media, sang mantan kapten Inter Milan itu belum juga dimainkan oleh klub. Lautaro lalu mengemban tugas untuk memimpin lini depan tim.

“Lautaro sungguh sangat bagus. Dia memang masih sedikit ‘hijau’ [belum banyak pengalaman], tetapi sangat bertalenta,” ujar Crespo kepada La Gazzetta dello Sport (26/03/2019).

“Dia telah melakukan banyak hal yang luar biasa dan di atas semuanya, [dia] berada di tempat dan . . . . . . waktu yang tepat. Dia telah belajar tentang pertahanan lawan di sepakbola Italia, sehingga tidak membiarkan dirinya terintimidasi, bermain dengan keberanian dan punya karakter,” lanjutnya.

“Jangan lupa, dia baru mulai menjadi pemain reguler di starting XI selama kontroversi Icardi, jadi itu bukan saat yang mudah bagi seluruh yang berada di skuat,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Bos Juventus Tetap Anggap Inter Sebagai Lawan Yang Kuat

Turin – Juventus akan main tandang melawan juara bertahan Inter Milan pada pekan ke-9 Liga ...