Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Legenda Chelsea Pertanyakan Keinginan Hazard Gabung Madrid

Legenda Chelsea Pertanyakan Keinginan Hazard Gabung Madrid

London – Didier Drogba mengaku heran dengan keinginan Eden Hazard hengkang dari Chelsea untuk bergabung dengan Real Madrid. Sang legenda mendesak winger berusia 28 tahun itu untuk bertahan demi membantu klub bersaing di Liga Champions.

Legenda Chelsea Pertanyakan Keinginan Hazard Gabung Madrid

Pemain asal Belgia itu telah beberapa kali menyampaikan keinginannya untuk pergi, dan Madrid menjadi destinasi impian yang kemungkinan akan diperkuatnya pada musim depan.

Hanya saja, Drogba yang pernah memperkuat Chelsea dan memenangkan empat gelar Liga Primer Inggris, empat Piala FA, tiga Piala Liga dan satu Liga Champions, menganggap Hazard masih bisa mewujudkan mimpi besarnya tanpa harus bergabung dengan Madrid.

“Mengapa [ia harus pergi],” tanya Drobga kepada Omnisport (12/03/2019). “Saya pikir ia bisa memilikinya [mimpi-mimpi] di sini, di Chelsea.”

“Anda tahu, saya punya banyak kesempatan untuk pergi tapi . . . . . . saya memutuskan bertahan dan membuat sejarah sendiri dan memenangkan Liga Champions di sini. Saya pikir ia punya kesempatan untuk melakukan itu.”

“Klub ini masih mudah dan butuh orang sepertinya untuk meningkatkan kualitas dalam hal meraih trofi Liga Champions, ia bisa membantu kami.”

“Saya akan sangat senang jika ia bertahan di sini, tapi jika ia pergi ke Madrid, maka semoga beruntung.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Thomas Tuchel Tak Akan Lepas Hakim Ziyech dan Timo Werner Januari Nanti

London – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, memastikan tidak akan melepas Hakim Ziyech dan Timo Werner ...