Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Legenda Arsenal Sarankan Emery Gaet Aaron Wan-Bissaka

Legenda Arsenal Sarankan Emery Gaet Aaron Wan-Bissaka

London – Eks bintang Arsenal, Robert Pires, menyarankan mantan klubnya untuk menggaet bek Crystal Palace Aaron Wan-Bissaka pada bursa transfer musim panas mendatang.

Legenda Arsenal Sarankan Emery Gaet Aaron Wan-Bissaka

Wan-Bissaka mencuri perhatian publik sejak melakoni debut bersama Palace pada musim lalu. Pemain muda berusia 21 tahun itu kini mulai dilaporkan masuk radar Arsenal.

Pires sangat mendukung rencana itu jika Arsenal memang benar akan merekrut Wan-Bissaka. Karena menurut Pires, sang youngster cocok dengan gaya bermain klub penghuni Emirates Stadium itu. Terlebih, bek kanan Hector Bellerin masih berkutat dengan cedera.

“Arsenal tentunya harus mendatangkan Wan-Bissaka pada bursa transfer musim panas,” ujar Pires kepada Bwin (02/03/2019).

“Ia jelas tipe pemain yang akan cocok dengan peran full-back menyerang yang disukai Arsenal dan ia . . . . . . jelas akan meningkatkan tim pada musim mendatang.”

“Bellerin akan memiliki jalan panjang untuk pemulihan dan Arsenal tidak ingin buru-buru dia kembali dengan begitu cepat. Ada juga kemungkinan cederanya akan menjadi cedera berulang sehingga mereka memerlukan full-back lain dengan kualitas yang sama tinggi saya saya pikir Wan-Bissaka adalah pemain itu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Masih Belum Ada Kapten Baru, Ben White Siap Jadi Pengganti Aubameyang

London – Saat ini Pierre-Emerick Aubameyang sekarang sudah bukan lagi kapten Arsenal karena melakukan pelanggaran ...