Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Legenda Arsenal Masih Percaya Dengan Kemampuan Ozil

Legenda Arsenal Masih Percaya Dengan Kemampuan Ozil

London – Emmanuel Petit meyakini Mesut Ozil masih punya kemampuan untuk menjadi pilar penting bagi Arsenal di derbi London Utara menghadapi Tottenham Hotspur bahkan hingga akhir musim nanti.

Legenda Arsenal Masih Percaya Dengan Kemampuan Ozil

Musim 2018/19 menjadi tantangan berat bagi gelandang asal Jerman itu karea masa depannya di Emirates Stadium sempat dilaporkan akan segera usai karena jarang mendapat kepercayaan dari Unai Emery.

Kerap bersinggungan dengan ruang perawatan membuat Ozil kesulitan menemukan performa terbaiknya meski akhirnya dia mampu tampil impresif di dua laga terakhir hingga masih dianggap punya peran penting untuk the Gunners musim ini.

“Ozil membutuhkan waktu untuk memperlihatkan lagi kemampuan terbaiknya,” kata Petit di Paddy Power (01/03/2019).

“Dia bermain bagus lawan Bournemouth dan secara mental tampak segar. Kami tahu kualitasnya, satu-satunya pertanyaan adalah soal motivasi tetapi saya sudah melihat jawabannya pertengahan pekan . . . . . . ini.”

“Sikap Unai Emery terhadap Ozil sejauh ini bagus. Dia tidak terburu-buru memasukkan Ozil ke tim utama. Ini proses panjang dan sangat penting tidak hanya menaruh fokus hanya pada pemain tetapi juga terhadap pemain sebagai manusia dan Emery melakukan itu.”

“Saya harap Ozil kembali menikmati waktunya di atas lapangan dan menjaga pikiran. Jika dia bisa melakukan itu, Ozil akan menjadi senjata besar untuk Arsenal hingga akhir musim.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Masih Belum Ada Kapten Baru, Ben White Siap Jadi Pengganti Aubameyang

London – Saat ini Pierre-Emerick Aubameyang sekarang sudah bukan lagi kapten Arsenal karena melakukan pelanggaran ...