Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Legenda Arsenal Kritik Penampilan Mustafi

Legenda Arsenal Kritik Penampilan Mustafi

London – Mantan punggawa Arsenal Emmanuel Petit menyampaikan pendapat soal gaya kepemimpinan Unai Emery, dan menyebut bek Shkodran Mustafi sebagai “raja blunder”.

Legenda Arsenal Kritik Penampilan Mustafi

Emery membuat langkah keoutusan mengejutkan saat Arsenal ditahan imbang 1-1 oleh Tottenham dalam lanjutan Liga Primer akhir pekan lalu, dengan memainkan Mustafi sebagai bek kanan dan bek asal Jerman itu membuat kesalahan fatal yang bisa dimaksimalkan oleh Harry Kane untuk menyegel satu poin.

“Saya terkejut melihat Mustafi dipilih untuk pertandingan tersebut, karena ia adalah raja blunder,” cetus Petit kepada RMC.

“Meskipun itu seharusnya tidak penalti karena offside, tapi Mustafi-lah yang memberi penalti lagi.”

Alexandre Lacazette, yang memberikan assist untuk gol pembuka Aaron Ramsey, ditarik keluar di paruh kedua dan Petit, yang memenangkan double winners di era 1998, menilai ini salah satu keputusan Emery yang patut dipertanyakan.

“Emery memimpin dengan baik tapi ada hal tertentu dalam gaya kepelatihannya yang membuat . . . . . . saya cemas,” imbuhnya.

“Semoga saya salah.”

Usai hasil imbang yang memaksa Meriam Laondon terdepak dari empat besar, Emery tidak mengeluhkan keputusan penalti Kane secara langsung, namun meganggap VAR mungkin dapat mencegah keputusan krusial tersebut.

“Bagi saya, para wasit adalah kepribadian yang besar tapi ini tidak cukup untuk membuat keputusan terbaik dalam tindakan sulit di kotak penalti, untuk mereka dan untuk kami,” ungkapnya.

“Saya pikir VAR datang untuk membantu mereka adil untuk pertandingan seperti hari ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Masih Belum Ada Kapten Baru, Ben White Siap Jadi Pengganti Aubameyang

London – Saat ini Pierre-Emerick Aubameyang sekarang sudah bukan lagi kapten Arsenal karena melakukan pelanggaran ...