Home > Berita Liga Indonesia > Lawan Persib, Bek Persebaya Tak Hanya Fokus Pada Ezechiel

Lawan Persib, Bek Persebaya Tak Hanya Fokus Pada Ezechiel

Surabaya – Lini belakang Persebaya Surabaya Hansamu Yama menjelaskan, ia tidak cuma fokus menghentikan pergerakan bomber Persib Bandung Ezechiel N’Douassel ketika berlaga di pertandingan kedua Grup A event pramusim Piala Presiden 2019, Kamis (07/03/2019).

Lawan Persib, Bek Persebaya Tak Hanya Fokus Pada Ezechiel

Partai kontra penyerang asal Chad itu telah tidak asing bagi palang pintu asal Kota Mojokerto, memperlihatkan ia sempat bersua musim lalu waktu masih memperkuat Barito Putera. Dalam perjumpaan itu, sikut pilar berusia 30 tahun itu pernah menyentuh wajah mantan pemain Timnas Indonesia U-19 itu. Meksipun begitu, amunisi berpostur tinggi 180cm itu tidak meletakkan dendam.

“Itu musim lalu, bagi saya tidak spesial. Secara pribadi, Persib bagus, mulai dari kiper hingga depan merata. Tidak hanya N’Douassel saja,” tegas Hansamu dilansir laman resmi klub.

Duel lusa diprediksikan akan berjalan sengit, lantaran dapat berpengaruh pada perjalanan Maung Bandung di event ini. Di samping lain, tim kebanggaan . . . . . . Arek Suroboyo itu hampir menderita kekalahan di pertandingan pembuka. Bek berusia 24 tahun tersebut menjelaskan, pemain tim asal Kota Pahlawan itu termotivasi menyerahkan kemenangan kedua.

“Mereka bakal lebih termotivasi melawan Persebaya, apalagi setelah meraih hasil negatif di laga pertama. Persib juga akan mendapat dukungan langsung dari suporternya,” ucap Hansamu.

“Saya rasa tensi di pertandingan nanti akan tinggi. Kami harus lebih termotivasi, tidak boleh kalah motivasi dengan Persib. Tidak peduli itu pertandingan besar atau tidak, kami harus maksimal.”

(PK – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...