Home > Berita Liga Indonesia > Lawan Perseru, Pelatih Persib Isyaratkan Rombak Pemain

Lawan Perseru, Pelatih Persib Isyaratkan Rombak Pemain

Bandung – juru racik Persib Bandung, Miljan Radovic, terus menyiapkan skuatnya untuk melawan Perseru Serui pada duel terakhir grup A Piala Presiden 2019. Radovic pun menyerahkan tanda isyarat akan mempraktikkan rombak amunisi pada petrandingan yang akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/03/2019) nanti.

Lawan Perseru, Pelatih Persib Isyaratkan Rombak Pemain

Nahkoda kelahiran Niksic, Monternegro itu terlihatnya masih terus mencari susunan terbaik skuatnya di pramusim ini. Itu agar, dia dapat menentukan siapa punggawa yang pantas diandalkan pada Liga 1 nanti.

“Semua harus dan pasti punya chance untuk bermain. Kita (tim pelatih) harus lihat terus perkembangan mereka selama proses latihan dan pertandingan,” ucap Radovic, seperti dikutip laman resmi klub.

“Kita akan terus bekerja keras agar semua pemain mencapai top performance. Proses ini semua normal, dan setiap hari harus ada evaluasi untuk lebih . . . . . . baik,” tambahnya.

“Kita bisa lihat mereka sangat serius untuk persiapan pertandingan. Semua berlatih dengan enjoy. Saya pastikan mereka siap kembali untuk pertandingan,” tuturnya.

Lebih lanjut, pelatih berusia 43 tahun itu menyatakan keadaan para pilarnya telah siap bertanding. Cuma saja, dua amunisi yaitu Srdjan Lopicic dan I Made Wirawan masih akan dilihat keadaannya.

“Pemain sudah lakukan recovery yang cukup bagus. Saya percaya karena mereka sangat profesional,” pungkasnya.

(BP – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...