Home > Berita Liga Champions > Lawan Juventus, Simeone Minta Atletico Bermain Dengan Tenang

Lawan Juventus, Simeone Minta Atletico Bermain Dengan Tenang

Madrid – Atletico Madrid mengantongi modal positif jelang berlaga di Allianz Stadium yang menjadi kandang Juventus, pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (13/03/2019) dini hari WIB.

Lawan Juventus, Simeone Minta Atletico Bermain Dengan Tenang

Los Rojiblancos diharamkan tumbang dengan skor 3-0, karena pada duel pertama di Wanda Metropolitano lalu, mereka sukses meraup kemenangan meyakinkan 2-0.

Juru racik Atletico, Diego Simeone, mengaku optimistis pasukan arahannya bisa lolos walau menolak status favorit.

Pelatih berusia 48 tahun itu juga menegaskan dirinya tak menyimpan dendam masa lalu dengan Juve, sebagaimana dirinya selalu jadi antagonis saat masih aktif memperkuat Inter Milan dan Lazio sebagai pemain.

“Seperti saya katakan sebelumnya, ada dua tim kuat yang saling bertarung. Salah satunya bakal lolos dan lainnya tersingkir. Sulit . . . . . . berbicara soal siapa yang jadi favorit,” ujar Simeone, seperti dikutip Marca (12/03/2019).

“Apakah saya juga membawa misi dendam masa lalu? Tidak, tentu saja tidak. Setiap pertandingan berbeda dan untuk kali ini kami harus meladeninya dengan tenang juga kerendahan hati.”

“Saya tak punya keraguan, pertandingan ini bakal jadi pertunjukan sepakbola yang luar biasa,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...