Home > Berita Liga Indonesia > Lawan Ceres Negros, Persija Sudah Mendarat di Filipina

Lawan Ceres Negros, Persija Sudah Mendarat di Filipina

Jakarta – Kehadiran Persija Jakarta ke Filipina untuk matchday ketiga Grup G kontra Ceres Negros, 3 April mendatang nyatanya mengambil perhatian penggemar sepak bola di negara tersebut.

Lawan Ceres Negros, Persija Sudah Mendarat di Filipina

Terbukti, pihak tim asal ibukota diundang secara khusus dalam program radio pagi ini, Minggu (31/03/2019) dari DYHB RMN Bacolod untuk rancangan siaran sport pagi. 

DYHB RMN adalah stasiun AM dari Radio Mindanao Network di Filipina. Dan, pagi tadi, Macan Kemayoran diwakili Media Officer Eko Yudiono.

Dalam kans itu, Yves B Montecillo selaku pembawa acara menuturkan mereka mengundang Persija lantaran tertarik dengan Tim asal ibukota itu. Menurut Yves banyak pendukung Ceres yang tertarik untuk menyaksikan seperti apa skuat Persija.

“Kami buat program sport pagi ini secara khusus. Karena banyak fans Ceres yang ingin mengetahui bagaimana dan seperti apa tim Persija,” urainya.

Selain itu, Yves menerangkan kalau pecinta sepak bola di negaranya takjub dengan Macan Kemayoran beserta Stadion Gelora Bung Karno yang sering menjadi markas skuat besuatn Ivan Kolev itu.

Bagi Yves, di Filipina tidak banyak stadion dengan daya . . . . . . tampung besar yang terisi penuh oleh pendukung saat hari laga dan berbanding terbalik kalau dibandingkan dengan Stadion Panaad yang akan dipakai Ceres kontra Persija 3 April nanti.

“Kami di Bacolod juga mengikuti Persija. Stadion Bung Karno adalah stadion besar yang menampung 80 ribu suporter dan kami melihatnya di youtube. Luar biasa,” ungkap Yves.

“Kapasitas stadion kami cuma 8 ribu dan fans kami tidak terlalu banyak dibanding Persija,” lanjutnya.

Meski kagum Macan Kemayoran, Yves yang juga AFC Local Media Officer menyebutkan fans tuan rumah akan memberikan teror bagi Persija. Mereka pastinya tidak ingin tim tamu hadir untuk mengambil angka dari markasnya.

(BN – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...