Home > Berita Liga Champions > Lawan Bayern Munchen, Van Dijk : “Kami Harus Siap Dengan Pertarungan Besar”

Lawan Bayern Munchen, Van Dijk : “Kami Harus Siap Dengan Pertarungan Besar”

Liverpool – Virgil van Dijk angkat bicara mengenai tantangan yang akan timnya hadapi jelang laga leg kedua Liga Champions melawan Bayern Munich. Bek asal Belanda itu meminta The Reds untuk meningkatkan permainan.

Lawan Bayern Munchen, Van Dijk : "Kami Harus Siap Dengan Pertarungan Besar"

Pertandingan di Anfield bulan lalu berkesudahan dengan skor imbang tanpa gol dan pemain berusia 27 tahun itu sadar, the Reds hanya bisa melaju ke babak selanjutnya jika menunjukkan penampilan terbaik mereka.

“Ini akan menjadi duel menarik. Mereka main sangat bagus [di anfield], ketat – khususnya di belakang – dan mereka menunjukkan kepada kami respek besar,” kata bek sentral ini dalam knferensi pers (12/03/2019).

“Mereka sedikit berubah dalam cara bermain, jadi kami harus siap untuk pertarungan besar karena mereka mungkin akan all out, khususnya . . . . . . di awal. Ini akan berat dan kami harus melakukannya lebih baik dibanding yang kami lakukan di laga tandang terakhir di Liga Champions.”

“Pertandingan di babak grup tidak sebugus yang kami inginkan, tapi kami lolos ke fase gugur. Sekarang kami memiliki skor 0-0 dan kami ingin memberi segalanya yang memungkinkan untuk lolos. Kami tahu ini akan sangat berat.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mengintip Calon Lawan MU di 16 Besar Liga Champions

Manchester – Manchester United memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/22 sebagai ...