Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Lautaro Martinez Senang Icardi Sudah Jalani Latihan Bersama Inter

Lautaro Martinez Senang Icardi Sudah Jalani Latihan Bersama Inter

Milan – Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez mengaku senang melihat Mauro Icardi sudah kembali bersama tim. Mantan kapten Nerazzurri tersebut telah menjalani sesi latihan lagi di bawah asuhan Luciano Spalletti.

Lautaro Martinez Senang Icardi Sudah Jalani Latihan Bersama Inter

Selama Icardi absen, menyusul rumor perselisihan yang terjadi belakangan ini terkait kontrak baru, Martinez mampu menutupi peran penyerang Argentina itu dengan baik.

Kini, Icardi telah kembali. Martinez menyambut baik dan menurutnya kehadiran tipe pemain sepertinya sejatinya sangat dibutuhkan oleh tim.

“Ini bukan situasi yang bagus, baik bagi dirinya [Icardi] juga bagi kami yang berada di skuat. Kami tidak bisa berbuat banyak [tanpa Icardi]. Dia mesti membuat keputusan dengan orang-orang yang bekerja dengannya . . . . . . dan berada di sekitarnya,” ujar Martinez kepada TNT Sports (22/03/2019).

“Kami ibarat berada di pinggiran. Kami orang-orang yang bekerja seperti dia, dan kami siap untuk klub. Apa yang terjadi di sekitar dia harus diselesaikan dengan perwakilannya dan klub,” sambungnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Bos Juventus Tetap Anggap Inter Sebagai Lawan Yang Kuat

Turin – Juventus akan main tandang melawan juara bertahan Inter Milan pada pekan ke-9 Liga ...