Home > Berita Liga Indonesia > Kurang Meyakinkan, Arema FC Ultimatum Penyerang Asingnya

Kurang Meyakinkan, Arema FC Ultimatum Penyerang Asingnya

Malang – Masa depan Robert Lima Guimaraes berada di posisi mengkhawatirkan usai manajemen dan tim nahkoda Arema FC rencana akan mendatangkan amunisi anyar kalau penyerang asal Brasil ini tidak menunjukkan penampilan impresif di Delapan Besar Piala Presiden 2019.

Kurang Meyakinkan, Arema FC Ultimatum Penyerang Asingnya

Manajer umum Singo Edan Ruddy Widodo menuturkan, mereka ingin menonton penampilan Lima dalam keadaan terbaik. Lantaran itu, sebelum Delapan Besar digilirkan, sang ujung tombak itu akan melakoni latihan untuk menaikkan kebugarannya.

“Memang tim pelatih sudah memberikan penilaian mengenai Gladaitor. Dalam penilaian itu, masih ada yang ingin melihat lebih lagi kemampuannya. Tetapi, dengan kondisi fisik sang pemain lebih baik,” ucap Ruddy diwartakan laman Malang Post. (19/03/2019)

“Sampai delapan besar harus diputuskan, tetap Gladiator [sapaan Lima], atau pemain lain. Kalau . . . . . . tidak, ya sudah disiapkan pengganti.”

Ruddy menambahkan, saat ini manajemen memperoleh tawaran striker asing dari sebanyak agen, diantaranya mantan punggawa PSMS Medan Felipe Martins. tetapi Ruddy memasrahkan kepada skuat arsitek untuk membuat keputusan.

“Ada banyak. Beberapa juga sudah saya share video mereka ke tim pelatih. Biarkan mereka berdiskusi, menentukan mana yang sesuai kebutuhan tim,” kata Ruddy.

(HJ – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...