Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Klopp Tak Pusingkan Rumor Gantikan Solari di Madrid

Klopp Tak Pusingkan Rumor Gantikan Solari di Madrid

Merseyside – Juru taktik Liverpool FC, Jurgen Klopp, diberitakan tidak tertarik mendapat tawaran Real Madrid untuk dapat menyudahkan kemelut yang tengah terjadi di Santiago Bernabeu. Los Blancos memang diketahui sedang merayunya berlabuh pada musim panas 2019.

Klopp Tak Pusingkan Rumor Gantikan Solari di Madrid

Menurut laporan Daily Telegraph, pelatih asal Jerman itu masih berjanji untuk The Reds dan dia berniat memburu trofi Liga Primer Inggris buat Mohamed Salah dan kawan-kawan. Dia juga masih terikat masa kerja cukup panjang hingga 2022. (08/03/2019)

Nahkoda berusia 51 tahun itu tidak memiliki hasrat untuk hengkang usai membuat proses yang luar biasa bersama Liverpool musim ini. Dia berusaha mendatangkan trofi liga domestik pertama usai menunggu selama nyaris tiga dekade sejak 1990.

Tetapi, arsitek kelahiran Stuttgart, Jerman itu sempat menuturkan bahwa dia tidak mengunci kemungkinan hengkang lebih cepat dari kesepakatan masa bakti jika The Reds tidak datang memetik trofi.

“Di musim panas nanti pasti akan ada orang yang nyinyir bila saya tak bisa menghadirkan gelar buat Liverpool. Tahun 2022 masih lama dan saya berharap semuanya berjalan lancar,” . . . . . . ucap Klopp seperti dilansir Liverpool Echo beberapa waktu lalu.

Selain mantan juru racik Borussia Dortmund itu, Los Merengues juga disebut membidik nahkoda-nahkoda top lain seperti Mauricio Pochettino, Jose Mourinho, dan Massimiliano Allegri, mengikuti turunnya prestasi klub di bawah besutan Santiago Solari.

Musim lalu, agen Klopp, Marc Kosicke, diberitakan pernah menghindarkan kliennya dari buruan Bayern Munchen. Die Roten diyakini ingin memulangkan sang juru latih ke tanah airnya.

Sampai saat ini, eks pelatih Mainz 05 itu masih fokus untuk menuntaskan proses pembangunan timnya di The Reds, terlebih menyiapkan segala keadaan dengan matang supaya bisa menarik trofi Liga Inggris di akhir musim nanti.

(MN – Satupedia.com)

x

Check Also

Legenda Liverpool Sebut Sikap Romelu Lukaku Bisa Merusak Skuad Chelsea

Liverpool – Legenda Liverpool, Graeme Souness, menyebutkan bahwa sikap yang ditunjukkan Romelu Lukaku bisa merusak ...