Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Klopp : “Fans Everton Pasti Tidak Ingin Melihat Kami Menang”

Klopp : “Fans Everton Pasti Tidak Ingin Melihat Kami Menang”

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp meminta pasukan arahannya untuk tampil gemilang di tengah-tengah atmosfer keras Goodison Park saat menghadapi Everton pada laga bertajuk derbi Merseyside pekan ini.

Klopp : "Fans Everton Pasti Tidak Ingin Melihat Kami Menang"

The Reds akan melakoni laga akhir pekan ini dengan keunggulan satu angka atas Manchester City di puncak klasemen Liga Primer Inggris dan akan menghadapi Everton yang mengusung misi balas dendam atas kekalahan pada akhir tahun lalu.

Everton sejauh ini mengemas 18 pertandingan tanpa kemenangan di depan pendukung Liverpool di semua kompetisi dan Klopp berharap tim besutannya menjaga intensitas meski harus mendapat tekanan besar dari tribun stadion.

“Pesepakbola menyukai atmosfer seperti ini,” ujarnya saat konferensi pers (03/03/2019). . . . . . .

“Tentu saja fans Everton tidak ingin melihat kami menang, begitu juga sebaliknya. Saya harap pertandingan nanti berjalan dengan penuh semangat. Begitulah sepakbola seharusnya.”

“Liverpool akan datang dan memanfaatkan atmosfer stadion yang dipastikan berisik dan liar dan kami harus memperlihatkan semangat itu di atas lapangan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Legenda Liverpool Sebut Sikap Romelu Lukaku Bisa Merusak Skuad Chelsea

Liverpool – Legenda Liverpool, Graeme Souness, menyebutkan bahwa sikap yang ditunjukkan Romelu Lukaku bisa merusak ...