Home > Berita Liga Champions > Kiper Liverpool Inginkan Trofi EPL dan Liga Champions

Kiper Liverpool Inginkan Trofi EPL dan Liga Champions

Liverpool – Liverpool hanya menyisakan keikutsertaannya di dua turnamen musim ini, Liga Primer Inggris dan Liga Champions. Jika Mohamed Salah sempat mengatakan siap kehilangan gelar di pentas Eropa demi menggapai impian trofi di Inggris, hal itu tidak berlaku bagi Alisson Becker.

Kiper Liverpool Inginkan Trofi EPL dan Liga Champions

Kiper asal Brasil itu menyebut The Reds akan tetap berjuang memenangkan kedua kompetisi ini. Karena menurutnya dua ajang di atas tetap memiliki kadar prestisius yang sama.

Di Liga Primer, pasukan arahan Jurgen Klopp itu sedang bersaing ketat dengan Manchester City, di mana The Citizens berada di depan Liverpool satu poin di posisi puncak klasemen.

Sementara di Liga Champions, Liverpool sedang bersiap meladeni Bayern Munich di Jerman pada leg kedua babak perdelapan-final setelah di duel pertama bermain imbang 0-0.

“Kami punya sejumlah target dan kami tengah memperjuangkannya. Kami berada di liga dan kami juga bermain di Liga Champions. Kami . . . . . . tengah berjuang untuk ini, spirit tim ini bisa menjadi senjata. Kami fokus untuk pertandingan berikutnya [kontra Bayern], ini menjadi tantangan bagi kami,” tegas Alisson dalam konferensi pers pralaga kontra Bayern (13/03/2019).

“Tidak, kami tidak bisa memilih apa yang akan kami perjuangkan. Sebetulnya, kami bisa memilih. Tapi kami memilih keduanya [memenangkan EPL dan UCL]. Keduanya adalah kompetisi besar. Tentu, Liga Primer sudah lama tak dimenangkan oleh Liverpool. Kami akan berjuang untuk keduanya,” imbuh eks kiper Roma ini. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mengintip Calon Lawan MU di 16 Besar Liga Champions

Manchester – Manchester United memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/22 sebagai ...