Home > Berita Liga Champions > Kiper Juventus Sudah Tak Sabar Menanti Duel Lawan Atletico

Kiper Juventus Sudah Tak Sabar Menanti Duel Lawan Atletico

Turin – Juventus bakal bentrok lawan Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions tengah pekan depan. Si Nyonya Tua mendapat modal positif dengan kemenangan kandang 4-1 atas Udinese di Serie A.

Kiper Juventus Sudah Tak Sabar Menanti Duel Lawan Atletico

Penjaga gawang Juventus Wojciech Szczesny mengaku sangatv antusias ingin segera meladeni Atletico dan menyegel kemenangan.

Pada leg pertama yang berlangsung di kota Madrid, Juventus kalah dengan skor 0-2. Juventus kini dihadapkan pada tantangan berat jika ingin meriah tiket babak perempat final. Namun Szczesny meyakini jika peluang itu tetap ada.

“Kami berada dalam bentuk yang bagus, dan sudah tak sabar untuk memainkan dan memenangi pertandingan Liga Champions yang hebat ini,” kata Szczesny.

“Kami berada dalam bentuk yang bagus, dan sudah tak sabar untuk memainkan dan memenangi pertandingan Liga Champions yang hebat ini,” kata Szczesny, seperti dikutip Football Italia.

“Kami melakukan banyak kesalahan . . . . . . di Madrid. Penting bagi kami untuk menyerang dan bertahan lebih baik. Memang terdengar mudah, tapi sebenarnya tak sesederhana itu.”

“Kami percaya diri, karena kami berada dalam kondisi fisik yang bagus. Saya rasa hasil-hasil Liga Champions minggu lalu juga menunjukkan bahwa ini semua belum berakhir.”

“Ajax kalah di kandang, tapi bisa menyingkirkan Real Madrid, begitu pula Manchester United dengan Paris Saint-Germain, jadi kenapa kami tak boleh percaya kalau kami bisa melakukannya?” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mengintip Calon Lawan MU di 16 Besar Liga Champions

Manchester – Manchester United memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/22 sebagai ...