Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Kiper Arsenal Mengaku Sempat Kesal Dengan Selebrasi Jesse Lingard

Kiper Arsenal Mengaku Sempat Kesal Dengan Selebrasi Jesse Lingard

London – Selebrasi yang dilakukan oleh Jesse Lingard kala Manchester United mengeliminasi Arsenal dari Piala FA memberikan motivasi Bernd Leno untuk balas dendam.

Kiper Arsenal Mengaku Sempat Kesal Dengan Selebrasi Jesse Lingard

The Gunners berhasil menjegal catatan 100 persen kemenangan tandang United di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris di Emirates Stadium, Minggu (11/03/2019).

Kemenangan itu datang setelah tim besutan Unai Emery tumbang dengan skor 3-1 dari United dalam babak kelima Piala FA pada awal tahun, dan saat itu selebrasi tarian ‘moonwalk’ Lingard di Emirates yang memancing kekesalan para penggawa Arsenal.

Terlebih saat sang winger United menunggah foto selebrasinya di Instagram, ia menuliskan lokasi ‘lantai dansa’ bukannya Emirates Stadium yang merupakan venue laga sebenarnya.

“Dalam benak Anda, Anda tidak akan pernah melupakan hal seperti itu, ketika seseorang melakukan selebrasi,” kata Leno (12/03/2019). “Anda tidak ingin melihatnya lagi, jadi kami . . . . . . termotivasi.”

“Kami tahu sebelum pertandingan tentang peluang kami karena Manchester United punya satu poin lebih banyak dari kami. Sekarang kami punya dua poin [lebih banyak dari mereka] dan itu motivasi yang cukup bagi kami.”

“Kami sekarang berada di empat besar dan tim-tim lain menunggu kesalahan kami. Masih ada delapan pertandingan dan kami ingin memenangkan setiap laga. Kami tidak bermain menghadapi tim-tim enam besar lainnya, jadi saya pikir kami bisa mengungguli mereka.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Masih Belum Ada Kapten Baru, Ben White Siap Jadi Pengganti Aubameyang

London – Saat ini Pierre-Emerick Aubameyang sekarang sudah bukan lagi kapten Arsenal karena melakukan pelanggaran ...