Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Kemenangan Menjadi Wajib Hukumnya Bagi Arsenal Saat Menjamu MU

Kemenangan Menjadi Wajib Hukumnya Bagi Arsenal Saat Menjamu MU

London – Eks punggawa Arsenal, Charlie Nicholas berharap skuat The Gunners tampil dengan kemampuan terbaik jelang laga menghadapi Manchester United nanti malam WIB. Nicholas menyebut Arsenal wajib mengepak poin sempurna pada laga nanti jika mereka ingin tampil di Liga Champions musim depan.

Kemenangan Menjadi Wajib Hukumnya Bagi Arsenal Saat Menjamu MU

Arsenal bakal menjalani pertandingan tandang pada pekan ke-30 EPL. Dan lawan yang akan mereka hadapi adalah MU yang sedang dalam periode positif sejak akhir tahun kemarin.

Laga ini dinilai krusial bagi The Gunners. Pasalnya mereka saat ini masih tertinggal satu angka dari Setan Merah, sehingga jika mereka menyegel kemenangan pada laga ini, tim besutan Unai Emery itu akan menggeser United di posisi 4 klasemen sementara EPL.

“Ini adalah pertandingan yang masif untuk Arsenal,” buka Nicolas kepada Sky Sports (10/03/2019).

“Jika mereka memenangkan pertandingan ini, maka mereka akan mendapatkan momentum yang bagus karena Manchester United belakangan ini menghadapi banyak partai yang sulit.”

“Chelsea juga menjalani banyak partai sulit, sehingga ini adalah . . . . . . kesempatan yang nyata bagi Arsenal. Saya juga bisa membayangkan Manchester United mungkin akan kecapekan di laga ini, namun mereka tetap punya motivasi yang besar untuk memenangkan laga ini.”

“Jika Arsenal tidak berhati-hati pada pertandingan maka mereka tidak akan memberikan ancaman yang berarti untuk tim-tim di empat besar karena mereka tidak mampu membuat langkah maju.”

“Arsenal sendiri juga harus bermain dengan bagus di pertandingan nanti, bukan hanya karena mereka mengejar empat besar tetapi juga untuk reputasi mereka sendiri.” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Masih Belum Ada Kapten Baru, Ben White Siap Jadi Pengganti Aubameyang

London – Saat ini Pierre-Emerick Aubameyang sekarang sudah bukan lagi kapten Arsenal karena melakukan pelanggaran ...