Home > Berita Liga Champions > Kapten Ajax Sudah Tahu Bakal Mampu Tumbangkan Madrid

Kapten Ajax Sudah Tahu Bakal Mampu Tumbangkan Madrid

Madrid – Gelandang sekaligus kapten Ajax Matthijs de Ligt sejak awal telah memiliki keyakinan bahwa timnya akan mampu menumbangkan Real Madrid di Santiago Bernabeu.

Kapten Ajax Sudah Tahu Bakal Mampu Tumbangkan Madrid

Ajax menderita kekalahan 2-1 di laga pertama babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Amsterdam pada bulan kemarin, padahal timnya saat itu tampil cukup solid dan sering menyulitkan juara bertahan tersebut.

Di leg kedua yang dilangsungkan di Santiago Bernabeu, Rabu (06/03/2019) dini hari WIB tadi, Ajax justru tampil fantastis dengan mengemas dua gol terlebih dahulu di paruh pertama lewat Hakim Ziyech dan David Neres.

Wakil Belanda itu kemudian menambah skor di menit ke-62 lewat Dusan Tadic, yang kemudian dibalas oleh Marco Asensio tak lama berselang. Namun, gol Lasse Schone di 18 menit jelang laga usai membuat pasukan tuan rumah dipaksa menyerah dan tersingkir dari kompetisi paling bergengsi di Eropa.

Kepada Veronica TV, De Ligt mengatakan (06/03/2019): “Kami sudah tahu bahwa adalah . . . . . . hal yang mungkin untuk mendulang hasil di sini [Bernabeu]. Kami selalu percaya bahwa, jika kami memainkan gaya kami, kami bisa menimbulkan masalah buat mereka. Kalian sudah melihat itu di pertandingan pertama di Amsterdam.”

“Ini adalah kami di performa terbaik. Ini adalah performa tim yang nyata: cara penyerang kami mundur ke belakang untuk bertahan juga bagus. Kami juga sempat merepotkan Bayern [Munich], yang merupakan salah satu favorit, dan kami baru saja mengeliminasi sang juara bertahan. Siapa yang tahu seberapa jauh kami bisa melaju?” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...