Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Kalah Lawan Watford, Brendan Rodgers Anggap Leicester Bermain Lambat

Kalah Lawan Watford, Brendan Rodgers Anggap Leicester Bermain Lambat

Manchester – Pelatih anyar Leicester City Brendan Rodgers tak bisa menutupi kekecewaannya dengan para pemain dan fans. Diharapkan bisa memberikan kemenangan bagi The Foxes, debut Rodgers justru berakhir memalukan karena tumbang dari Watford 2-1.

Kalah Lawan Watford, Brendan Rodgers Anggap Leicester Bermain Lambat

Dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan lalu itu, tim besutan Rodgers kecolongan gol Andre Gray di masa injury-time.

Sejatinya pertandingan sempat memanas saat gol pembuka Troy Deeney dibalas Jamie Vardy saat duel menyisakan 14 menit lagi. Namun aksi Gray di penghujung laga merusak debut mantan manager Liverpool tersebut.

“Saya benar-benar kecewa terhadap para pemain dan supoter hari ini, sebab kami membuat start dengan lamban dan kecolongan gol cepat di pertandingan ini, yang sungguh tidak ideal, terutama bermain tandang,” kata Rodgers kepada LCFC TV (04/03/2019).

Rodgers menyebut ada masalah yang harus segera dibenahi dalam sistem permainan Leicester.

“Saya tahu tren ini mesti kami hilangkan. Saya kira, kami berhasil memasuki permainan, kami sedikit lambat dengan passing-passing kami di . . . . . . babak pertama, tapi kami tetap berhasil berada di sejumlah posisi bagus. Kami memperbaiki satu atau dua aspek saat jeda dan di babak kedua para pemain tampil lebih bagus, saya kira kami terlihat lebih terbentuk untuk menyamakan skor dan kami berhasil,” lanjutnya.

Rodgers berharap tak lagi terjadi kekeliruan di periode krusial yang bisa merugikan timnya, khususnya kebobolan saat pertandingan hanya tersisa beberapa detik lagi.

“Kecolongan gol telat, kami harus mengelola pertandingan dengan lebih baik lagi. Sebab, jika Anda memberi kesempatan di tahapan seperti ini, lawan Adna akan memaksimalkannya,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Legenda Liverpool Sebut Sikap Romelu Lukaku Bisa Merusak Skuad Chelsea

Liverpool – Legenda Liverpool, Graeme Souness, menyebutkan bahwa sikap yang ditunjukkan Romelu Lukaku bisa merusak ...