Home > Berita Liga Indonesia > Kalah Lawan Persipura, Pelatih PSM Tetap Sanjung Pemain Mudanya

Kalah Lawan Persipura, Pelatih PSM Tetap Sanjung Pemain Mudanya

Makassar – PSM Makassar patut menderita kekalahan kedua mereka di grup C Piala Presiden 2019. Itu usai, mereka dikalahkan Persipura Jayapura dengan skor tipis 1-0, di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (10/03/2019) sore.

Kalah Lawan Persipura, Pelatih PSM Tetap Sanjung Pemain Mudanya

Meskipun begitu, juru racik Juku Eja, Darije Kalezic, tetap lega dengan kemampuan kerja para punggawanya di partai ini. Terlebih, dia memang memainkan banyak amunisi muda yang renggang memperoleh peluang tampil.

“Saya menepati janji ke pemain, sore ini pemain yang tidak turun lawan Kalteng Putra, kami mainkan. Mereka bermain bagus dan tidak mengecewakan,” kata Kalezic, dalam jumpa pers usai pertandingan.

Dia menambahkan, event Piala Presiden adalah waktu yang tepat untuk menyerahkan jam tampil bagi pilar yang memang masih kurang jam terbang. Menjamu Mutiara Hitam, mental punggawa pelapis tidak teguh, bahkan menyerahkan tekanan-tekanan di lini pertahanan Persipura.

“Pemain sudah bekerja keras sore ini, hasil kemenangan untuk Persipura. Fans juga menikmati permainan menyerang kami. Ada beberapa peluang, tetapi belum jadi gol. Setelah ini kami fokus bertanding di Piala AFC,” tambah . . . . . . Kalezic.

Sementara itu, winger Juku Eja, M. Arfan mengatakan selamat kepada Mutiara Hitam atas kemenangan petang ini. Menurutnya, para amunisi Pasukan Ramang telah berupaya maksimal, tetapi hasil masih belum berkuasa.

“Kita tahu, PSM akan menghadapi tim di Piala AFC, Rabu mendatang. Saya berterima kasih ke pelatih telah menepati janji memberikan jam bermain untuk semua pemain,” tutur Arfan.

Kekalahan ini memang membuat peluang Juku Eja untuk lolos ke babak delapan besar makin sempit. Mereka masih wajib menunggu hasil duel antara PSIS Semarang menghadapi Kalteng Putra, malam ini. Pasukan akan melakoni partai terakhir fase grup pada 16 Maret mendatang, dengan kontra Laskar Mahesa Jenar.

(HN – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...