Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Kalah Lawan MU, Bos Southampton Anggap Timnya Sudah Tampil Baik

Kalah Lawan MU, Bos Southampton Anggap Timnya Sudah Tampil Baik

Manchester – Manager Southampton, Ralph Hasenhuttl mengatakan bahwa pasukan arahannya dinaungi rasa kecewa usai tumbang 3-2 dari Manchester United, Sabtu (02/03/2019) malam WIB.

Kalah Lawan MU, Bos Southampton Anggap Timnya Sudah Tampil Baik

Di pekan ke-29 Liga Primer Inggris yang berlangsung di Old Trafford kemarin malam WIB, Southampton sempat memimpin lebih dulu lewat gol Yan Valery di menit ke-26 dan mempertahankannya jeda pertandingan.

Memasuki paruh kedua, The Saints berada dalam tekanan dengan variasi serangan yang diperagakan tim tuan rumah yang akhirnya membalikkan skor lewat gol Andreas Pereira dan Romelu Lukaku sebelum satu jam pertandingan.

Walau James Ward-Prowse sempat memberi angin segar lewat golnya dari eksekusi bola mati di menit ke-75, Southampton akhirnya harus menyerah usai Lukaku kembali mencatatkan namanya di dua menit sebelum laga usai dan skor akhir bisa saja lebih besar jika Paul Pogba tidak gagal mengeksekusi penalti di masa injury time.

Selepas pertandingan, Hasenhuttl mengatakan (03/03/2019): “Ini sangat sulit [diterima]. Para pemain sangat, sangat kecewa karena mereka sudah mengerahkan segalanya di lapangan hari ini dan menunjukkan performa fantastis,” ujarnya kepada laman resmi klub.

“Terlebih di babak pertama [kami tampil bagus], namun di babak kedua kami juga menunjukkan bahwa kami sangat, sangat . . . . . . fokus pada ‘game plan’ dan kami ingin mendulang sesuatu di sini. Kami tidak jauh dari itu dan juga setelah 2-1, kami tidak berhenti menyerang mereka dan menciptakan peluang.”

“Prowsey [Ward-Prowse] mencetak gol fantastis lewat tendangan bebas, itu adalah gol yang indah dan ini sungguh disayangkan bahwa Lukaku menjadi penentu untuk mereka.”

“Saya pikir ada beberapa hal krusial [di laga ini]. Di babak pertama, dua kali kami harusnya dapat penalti. Gol kedua [mereka] offside, yang mana itu tidak sulit untuk dilihat.”

“Untuk merasa bangga adalah hal lain namun ketika Anda bangun esok hari dan merasa Anda kalah, tidak ada yang bertanya mengapa Anda bisa sampai kalah. Setiap manajer tidak suka kalah dan kami sejatinya punya peluang besar namun itu tidak cukup.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lini Pertahanan Manchester United Disebut Lebih Buruk Dari Tim Championship

Manchester – Performa lini pertahanan Manchester United yang buruk mendapatkan sindiran keras dari mantan pelatih ...