Home > Berita Liga Italia > Juventus > Kalah Lawan Genoa, Allegri Akui Juventus Lakukan Kesalahan

Kalah Lawan Genoa, Allegri Akui Juventus Lakukan Kesalahan

Turin – Juventus dipaksa menelan hasil buruk dengan kalah 2-0 dari Genoa di Luigi Ferraris, pada pekan ke 28 Serie A Italia, Senin (18/03/2019) dini hari WIB.

Kalah Lawan Genoa, Allegri Akui Juventus Lakukan Kesalahan

Kekalahan itu adalah yang perdana bagi Si Nyonya Tua di Serie A musim ini, sekaligus menjadi kekalahan tandang pertama di Serie A sejak November 2017.

Menanggapi kekalahan timnya, arsitek tim Juve, Massimiliano Allegri, mengatakan bahwa anak asuhnya tidak bermain dengan level yang seharusnya. Namun dia meminta media dan publik sepakbola, untuk tak melebih-lebihkan hasil buruk ini.

Allegri juga menolak untuk menyalahkan timnya terkait kekalahan tersebut, karena di Serie A musim ini I Bianconeri telah melakoni 28 laga dengan 24 kemenangan, tiga kali imbang, dan hanya sekali tumbang.

“Saya mengharapkan Juve yang berbeda. Kami tidak menunjukkan performa yang baik, kami membuat beberapa kesalahan, dan kemudian gol dari Genoa muncul entah dari mana,” ujar Allegri, seperti dikutip DAZN (18/03/2019).

“Sama seperti kekalahan di Coppa Italia dari Atalanta, kami memilih permainan yang tepat untuk kalah, karena itu tepat sebelum jeda untuk jeda internasional, jadi kami punya waktu untuk beristirahat.”

“Kelelahan tak terhindarkan, upaya yang kami lakukan melawan . . . . . . Atletico Madrid tengah pekan lalu membebani kami. Kami menjalankan beberapa risiko di babak pertama, tetapi melakukan segalanya lebih baik setelah jeda. Setelah kami tampaknya mulai memegang kendali, saat itulah kami kebobolan dan permainan berubah.”

“Anda tidak dapat memainkan setiap partai dengan kemampuan terbaik Anda. Saya pikir, jika ada, kekalahan ini dapat membantu kami untuk ‘bangun’. Kami pikir kami sudah memenangkan Scudetto, tetapi bukan itu masalahnya. Kami membutuhkan lima kemenangan lagi dan sekarang harus berharap Napoli kehilangan beberapa poin.”

“Mustahil untuk memenangkan setiap pertandingan, saya sudah mengatakan itu sejak awal, jadi tidak perlu membuat drama atas kekalahan ini. Kami telah memainkan 28 pertandingan, menang 24 kali dan seri tiga, jadi kekalahan ini ini tidak terlalu buruk,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cari Striker Baru Yang Terjangkau, Juventus Incar Striker Andalan Fulham

Italia – Juventus saat ini tengah berburu striker baru untuk menjadi juru gedor baru mereka ...