Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Kalah Lawan Arsenal, Solskjaer Minta MU Tak Larut Dalam Kekecewaan

Kalah Lawan Arsenal, Solskjaer Minta MU Tak Larut Dalam Kekecewaan

Madrid – Juru racik Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer meminta pasukan arahannya untuk tidak larut dalam kekecewaan usai tumbang lawan Arsenal. Solskjaer mengatakan kini Paul Pogba cs harus mengalihkan fokusnya untuk laga menghadapi Wolverhampton Wanderers.

Kalah Lawan Arsenal, Solskjaer Minta MU Tak Larut Dalam Kekecewaan

Manchester United akhirnya menuai kekalahan di ajang Premier League usai hampir tiga bulan tidak tersentuh kekalahan. Mereka harus mengakui keunggulan Arsenal dan menyerah dengan skor 2-0 di Emirates Stadium tadi malam WIB.

Setan Merah sendiri tak punya banyak waktu untuk meratapi kekalahan. Pasalnya mereka akan ditunggu duel krusial di akhir pekan nanti, di mana mereka sudah ditunggu oleh Wolverhampton Wanderers untuk pertandingan perempat final FA Cup musim ini.

“Sejauh ini kami sudah melakukan pekerjaan yang fantastis, namun hari ini kami berada dalam titik terendah kami karena kami kalah dan melewatkan peluang untuk . . . . . . menekan Spurs,” buka Solskjaer kepada situs resmi MU (11/03/2019).

“Sejauh ini kami sudah memenangkan pertandingan yang sebenarnya tidak layak kami menangkan dan hari ini kami kalah di pertandingan yang seharusnya tidak layak kami kalah.”

“Anda bisa melihat bahwa para poemain kami selalu bekerja keras dan mereka juga menunjukkan sikap itu di sesi latihan kami. Semoga kami sudah siap untuk menghadapi Wolves di Piala FA minggu depan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ditarik Ralf Rangnick Saat Laga Kontra Brentford, Cristiano Ronaldo Cemberut

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, terlihat tidak senang dan cemberut sepanjang sisa laga ...