Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Kabar Baik Untuk MU, Juventus Mundur Dari Perburuan Nikola Milenkovic

Kabar Baik Untuk MU, Juventus Mundur Dari Perburuan Nikola Milenkovic

Manchester – Sebuah berita bahagia hadir bagi Manchester United. Rencana mereka untuk mendatangkan Nikola Milenkovic akan berjalan semakin mulus usai Juventus menentukan mundur dari buruan palang pintu Fiorentina tersebut.

Kabar Baik Untuk MU, Juventus Mundur Dari Perburuan Nikola Milenkovic

Pilar Timnas Serbia itu dapat dikatakan menjadi salah satu primadona anyar di La Viola. Ia menjadi tembok yang kuat bagi Fiorentina sejak ia berlabuh dengan tim asal Florence tersebut musim lalu. (24/03/2019)

Penampilan bagus lini belakang berusia 21 tahun itu diberitakan menarik perhatian Setan Merah dan Bianconeri. Kedua klub papan atas Eropa ini berminat menjadikan sang jantung pertahanan ini bagian dari skuat mereka usai mereka dibuat tergiur dengan penampilan Nikola.

Dilansir Calciomercato, The Red Devils terlihatnya akan menjadi peminat tunggal untuk bek bernomor punggung 4 itu. Pasalnya Si Nyonya Tua diberitakan mundur dari buruan pemain berpostur tinggi 195cm tersebut.

Laporan itu meminta alasan Juventus mundur dari buruan Milenkovic sebab mereka telah menemukan calon yang lebih baik dari manatn punggawa Partizan Belgrade tersebut.

Ada sebanyak palang pintu papan atas Eropa yang menarik perhatian Bianconeri. Sebut saja Matthijs De Ligt dari Ajax . . . . . . dan Ruben Dias dari Benfica.

Si Nyonya Tua beritanya lebih berminat memboyong kedua bek ini daripada Milenkovic, sehingga mereka memilih fokus untuk mencoba merekrut kedua lini belakang itu di musim panas nanti.

Meski Setan Merah menjadi peminat tunggal Milenkovic, Fiorentina tidak berencana untuk melepas sang bek dengan harga murah.

Pilar kelahiran Beograd, Serbia itu masih terikat masa bakti di Florence sampai tahun 2022. Untuk itu Fiorentina ingin memperoleh keuntungan yang maksimal kalau mereka menjual sang lini belakang.

Laporan itu meminta bahwa La Viola mematok nilai sekitar 50 juta Euro untuk Milenkovic, di mana mereka akan untung hampir 10 kali lipat lantaran mereka cuma membayar 5,25 juta Euro ketika membelinya dari Partizan.

(PD – Satupedia.com)

x

Check Also

Lini Pertahanan Manchester United Disebut Lebih Buruk Dari Tim Championship

Manchester – Performa lini pertahanan Manchester United yang buruk mendapatkan sindiran keras dari mantan pelatih ...