Home > Berita Liga Italia > Juventus > Juventus Ingin Boyong Mahrez di Bursa Musim Panas

Juventus Ingin Boyong Mahrez di Bursa Musim Panas

Turin – Juventus diberitakan sedang membidik striker Manchester City Riyad Mahrez untuk berupaya direkrut pada jendela transfer musim panas mendatang.

Juventus Ingin Boyong Mahrez di Bursa Musim Panas

Pemain berusia 28 tahun itu, yang mengemas sepuluh brace dan sepuluh assist dari 36 penampilan untuk City pada musim ini, justru cuma 11 kali bermain sebagai starter di kompetisi Liga Primer Inggris.

Sejak pergantian tahun, punggawa asal Al-Jazair berusia 28 tahun itu harus berlawan untuk dapat bermain secara teratur di Liga Primer. Bahkan, selama Januari, gelandang kelahiran Sarcelles, Perancis itu tidak tampil satu menit pun di ajang paling top di Inggris.

Winger Timnas Aljazair itu membela The Citizens saat skuat menang dengan skor tipis 1-0 atas West Ham United, Kamis (28/02/2019) dini hari WIB, tetapi ia digantikan di babak kedua.

Masa . . . . . . depan Mahrez di Etihad Stadium beritanya masih diragukan, meskipun ia belum genap setahun tampil untuk The Sky Blues. Dilansir The Sun, Si Nyonya Tua siap memboyong sang amunisi pada musim panas nanti.

Pilar berpostur tinggi 179cm itu pernah kencang dikait-kaitkan dengan City pada Januari tahun lalu dan ia akhirnya berlabuh ke klub The Citizens menyongsong dimulainya kompetisi musim ini.

(YG – Satupedia.com)

x

Check Also

Cari Striker Baru Yang Terjangkau, Juventus Incar Striker Andalan Fulham

Italia – Juventus saat ini tengah berburu striker baru untuk menjadi juru gedor baru mereka ...