Home > Berita Liga Italia > Juventus > Juventus Hanya Mau Lepas Dybala Dengan Harga Rp 1,9 Triliun

Juventus Hanya Mau Lepas Dybala Dengan Harga Rp 1,9 Triliun

Turin – Mantra Paulo Dybala di antara raksasa klub Eropa membikin Juventus tidak mau melepaskannya ke klub lain. Juve dilaporkan meningkatkan nilai jual penyerang asal Argentina itu hampir 2 triliun rupiah.

Juventus Hanya Mau Lepas Dybala Dengan Harga Rp 1,9 Triliun

Striker kelahiran Laguna Larga, Argentina itu kencang dikabarkan menjadi bidikan klub-klub besar Eropa. Bayern Munchen, Paris Saint-Germain (PSG), dan Manchester United (MU) mengantri untuk dapat melindungi jasa ujung tombak itu musim panas mendatang.

Sementara itu, Inter Milan juga diberitakan mengamati kesempatan memperoleh tanda tangan Pilar Timnas Aregntina itu. Mereka bahkan ikhlas menganjurkan Mauro Icardi sebagai bagian dari kesepakatan kalau Bianconeri mau menjual punggawanya.

Tingginya minat akhirnya menyorong Si Nyonya Tua memungut tindakan. Surat berita Il Corriere dello Sport meminta bahwa Vecchia Signora cuma melepaskan Dybala dengan harga transfer 120 juta euro (Rp1,9 triliun).

Tentunya dengan uang sebesar itu, bukan tidak mungkin klub klub yang meletakkan kekaguman mundur dari buruan lini depan berusia 25 tahun itu.

Masa depan pemain bernomor . . . . . . punggung 10 itu sendiri sedang diragukan musim ini. Kehadiran Cristiano Ronaldo kerap kali membuat pilar berpostur tinggi 177cm itu dibangkucadangkan.

Terakhir, ia juga diparkir Allegri ketika Si Nyonya Tua memenangkan duel di markas Napoli dengan skor tipis 2-1 pada hari Senin (04/03/2019).

Sang nahkoda, Massimiliano Allegri sejatinya masih mengandalkannya di lini serang, tetapi ketajaman mantan lini depan Palermo itu terlihat merosot terutama saat ia berduet dengan sang predator asal Portugal itu.

Dybala cuma bisa mengoleksi sembilan brace dan enam assist dalam 32 penampilannya untuk Bianconeri di seluruh kompetisi musim ini.

(DH – Satupedia.com)

x

Check Also

Cari Striker Baru Yang Terjangkau, Juventus Incar Striker Andalan Fulham

Italia – Juventus saat ini tengah berburu striker baru untuk menjadi juru gedor baru mereka ...