Home > Berita Liga Indonesia > Juventus Dilaporkan Ingin Boyong Pep Guardiola Ke Turin

Juventus Dilaporkan Ingin Boyong Pep Guardiola Ke Turin

Turin – Berita akan bercerainya Juventus dengan Massimiliano Allegri di kursi arsitek kepala skuat, makin lama makin takut.

Juventus Dilaporkan Ingin Boyong Pep Guardiola Ke Turin

Berbagai media mengisukan bahwa pelatih berusia 46 tahun itu, Zinedine Zidane, menjadi calon utama. Tetapi seperti dilansir Sport Mediaset, direksi Si Nyonya Tua disebut punya kandidat lain yang lebih diinginkan.

Sosok itu adalah juru taktik Manchester City saat ini, Josep “Pep” Guardiola. Selain punya kemampuan taktikal papan atas, kesanggupan tampil tiki-taka yang ditandu nahkoda kelahiran Santpedor, Spanyol itu dapat menjadi nilai jual lain untuk Bianconeri. (06/03/2019)

Kemampuannya makin besar usai Mediaset menangkap potret kehadiran adik yang juga agen mantan juru latih Barcelona itu, Pere Guardiola, di Turin.

Disebutkan bahwa Pere datang di sana untuk menghelat perjumpaan dengan . . . . . . manajemen Vecchia Signora, sebagai gerakan awal negosiasi. Meskipun begitu The Telegraph, mengabarkan keadaan berlainan dengan meminta Pere sejatinya ada di Milan.

Juru taktik berusia 48 tahun itu sendiri tidak asing dengan Negeri Pizza dan dapat berkata bahasa Italia secara lancar. Semasa tampil, dia sempat menyelesaikan dua musim di Serie A Italia bersama Brescia dan AS Roma.

(VB – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...