Home > Berita Liga Italia > Juventus > Juventus Dilaporkan Ingin Boyong Asensio Ke Turin

Juventus Dilaporkan Ingin Boyong Asensio Ke Turin

Turin – Juventus diberitakan menjadikan winger serang Real Madrid Marco Asensio sebagai amunisi pemburuan pada jendela transfer musim panas mendatang.

Juventus Dilaporkan Ingin Boyong Asensio Ke Turin

Pemain kelahiran Palma de Mallorca, Spanyol itu telah berlabuh ke Santiago Bernabeu sejak 2014, meski ia pernah dipinjamkan ke Real Mallorca dan Espanyol pada musim 2014/2015 dan 2015/2016. Tetapi, gelandang Timnas Spanyol itu sejauh ini gagal menjalani start kesanggupan bersama Los Merengues. (05/03/2019)

Pilar berusia 23 tahun itu baru menyumbang dua brace dan membuat dua assist dari 14 penampilan sebagai starter dan 12 kali sebagai punggawa cadangan di kompetisi La Liga Spanyol dan Liga Champions pada musim ini.

Mantan amunisi Timnas Spanyol U-21 itu masih terikat masa kerja empat tahun di Los . . . . . . Blancos, namun dilansir Tuttosport, Si Nyonya Tua tertarik memboyong sang gelandang serang. Bianconeri terlihatnya berniat memperkuat tim untuk bermain lebih baik lagi di ajang Eropa pada musim mendatang.

Vecchia Signora berkesempatan memperoleh Asensio karena di sana telah ada Cristiano Ronaldo, yang beritanya mengharapkan keberadaan mantan temannya itu di tim Juventus.

(HS – Satupedia.com)

x

Check Also

Cari Striker Baru Yang Terjangkau, Juventus Incar Striker Andalan Fulham

Italia – Juventus saat ini tengah berburu striker baru untuk menjadi juru gedor baru mereka ...