Home > Berita Bola > Jordan Henderson Senang Timnas Inggris Dihuni Sederet Pemain Muda

Jordan Henderson Senang Timnas Inggris Dihuni Sederet Pemain Muda

Inggris – Winger Timnas Inggris, Jordan Henderson, yakin skuat besutan Gareth Southgate akan semakin bercahaya berkat keberadaan sebanyak pilar muda.

Jordan Henderson Senang Timnas Inggris Dihuni Sederet Pemain Muda

Jelang laga Kualifikasi Piala Eropa 2020, pemain berusia 28 tahun itu yakin The Three Lions mampu mencukupi keinginan banyak pihak untuk kembali memetik trofi kampiun di ajang sepak bola internasional.

Inggris sudah memperlihatkan perkembangan cepat usai mencapai babak semifinal Piala Dunia untuk perdana kalinya sejak 1990. Mereka juga sukses menumbangkan Spanyol dan Kroasia untuk maju ke semifinal UEFA Nations League.

Tren apik itu diyakini akan terus berlanjut lantaran para amunisi muda yang ditunjuk nahkoda berusia 48 tahun itu dipastikan bisa unjuk kemampuan, di mana mereka juga bermain cemerlang di lima liga top Eropa.

Teman-teman muda pemain Liverpool itu yang menjadi bagian dari The Three Lions antara lain Jadon Sancho, Callum Hudson-Odoi, Declan Rice, Ruben Loftus-Cheek, Marcus Rashford, dan beberapa wonderkid lainnya.

“Sungguh bagus. Para pemain muda kami sangat berbakat dan . . . . . . bisa membuat masa depan timnas Inggris lebih cerah berkat kehadiran mereka,” kata Henderson, dilansir oleh Reuters.

Gelandang kelahiran Sunderland, Britania Raya itu juga menjelaskan bahwa persaingan yang ketat di Liga Primer Inggris tidak akan mempengaruhi penampilan Timnas Inggris.

“Saya berteman baik dengan Raheem Sterling meski persaingan kami di liga domestik cukup ketat. Pertama, kali tiba kami hanya bercanda saling mengejek, tapi tetap fokus untuk tujuan bersama,” tambahnya.

The Three Lions akan melawan Rep. Ceska yang akan digelar di Stadion Wembley pada Jumat (23/03/2019) dini hari WIB, diteruskan pertandingan away kontra Montenegro (26 Maret).

(HB – Satupedia.com)

x

Check Also

Jika Portugal Gagal Melaju Ke Piala Dunia 2022, Akan Menjadi Yang Pertama Di Karier Cristiano Ronaldo

Jakarta – Portugal kini harus melalui fase playoff dengan menghadapi Turki di semifinal 24 Maret ...