Home > Berita Liga Champions > Jelang Lawan Atletico, Ronaldo : “Pertandingan Yang Sangat Sulit”

Jelang Lawan Atletico, Ronaldo : “Pertandingan Yang Sangat Sulit”

Turin – Juventus akan melakoni laga sulit kala mendapat kunjungan Atletico Madrid di Allianz Stadium, pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (13/03/2019) dini hari WIB.

Jelang Lawan Atletico, Ronaldo : "Pertandingan Yang Sangat Sulit"

Si Nyonya Tua wajib menuai kemenangan dengan skor minimal 3-0, usai tumbang 2-0 pada duel pertama di Wanda Metropolitano lalu. Situasi seperti ini tak pernah dilakoni Juve sepanjang keikutsertaannya di Liga Champions.

Kendati demikian rasa optimistis tetap dilontarkan oleh pemain Juventus, tak terkecuali penyerang utamanya, Cristiano Ronaldo. Memahami bahwa Atletico adalah tim yang solid, CR7 yakin Tim Putih Hitam akan bisa lolos jika sanggup bermain sesuai kualitas yang timnya miliki.

“Saya percaya ini akan jadi pertandingan yang sangat-sangat sulit,” buka Ronaldo . . . . . . dalam wawancaranya dengan DAZN (12/03/2019).

“Atletico adalah tim yang memainkan dua final Liga Champions, dalam kurun lima tahun terahir. Mereka juga merupakan kandidat untuk menjuarai Liga Champions musim ini.”

“Kami sangat paham segalanya bakal sangat sulit. Namun jika Juventus mampu bermain baik, kami bakal melenggang [ke perempat-final],” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...