Home > Berita Liga Italia > Juventus > Jelang Lawan Atletico, Fans Juventus Terbelah ?

Jelang Lawan Atletico, Fans Juventus Terbelah ?

Turin – Juventus akan menghadapi Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Menjelang duel tersebut, Si Nyonya Tua terancam tidak memperoleh sokongan mutlak dari para pendukugnya.

Jelang Lawan Atletico, Fans Juventus Terbelah ?

Melansir dari berita sports, Calciomercato, sekurang-kurangnya supoerter Bianconeri sudah terbagi menjadi dua kubu. Salah satunya adalah pendukung fanatik atau yang dikenal dengan Curva Sud.

Curva Sud menyangkal keras kenaikan nilai tiket di pertandingan Vecchia Signora kontra Los Colchoneros. Mereka berencana untuk tidak mengunjungi aga yang dihelat Rabu (13/03/2019) dini hari WIB tersebut.

Cekcok dengan Curva Sud, kelompok pendukung lainnya memilih untuk tetap menyokong Bianconeri. Kedua suporter juga dilaporkan tersangkut berselisih ketika sama-sama menghadiri laga Si Nyonya Tua menjamu Udinese (09/03/2019) di Allianz Stadium.

Curva Sud merasa kecewa lantaran pendukung lain terus saja menyanyikan ‘Juventus adalah kami’ sepanjang duel tersebut.

Tidak berhenti di situ, kelompok pendukung fanatik itu juga mengejek kelompok lainnya lewat coretan di samping dinding tidak jauh dari stadion. Selain . . . . . . mengejek teman-temannya, mereka juga mencamkan presiden Juventus, Andrea Agnelli.

Dalam karangan tersebut, Curva Sud mengirimkan protes keras pada Agnelli dengan menuturkan, “Manajemen Juventus adalah penjahat. Agnelli itu cacing.”

Sementara kepada kelompok pendukung lain, mereka menuturkan, “Ke kelompok boneka. Budak Agnelli.”

Keadaan ini sedikitnya butuh memperoleh perhatian Bianconeri. Pasalnya mereka saat ini sedang memerlukan sokongan mutlak pendukungnya untuk mampu menaklukkan Los Rojiblancos dan maju ke babak delapan besar Liga Champions.

(GY – Satupedia.com)

x

Check Also

Cari Striker Baru Yang Terjangkau, Juventus Incar Striker Andalan Fulham

Italia – Juventus saat ini tengah berburu striker baru untuk menjadi juru gedor baru mereka ...