Home > Berita Liga Indonesia > Jelang 8 Besar Piala Presiden 2019, Dejan Antonic Menyebut MU Masih Banyak Kekurangan

Jelang 8 Besar Piala Presiden 2019, Dejan Antonic Menyebut MU Masih Banyak Kekurangan

Bangkalan – Madura United berhasil lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2019 dengan berstatus sebagai posisi kedua Grup D.

Jelang 8 Besar Piala Presiden 2019, Dejan Antonic Menyebut MU Masih Banyak Kekurangan

Laskar Sape Kerrab mengumpulkan tujuh angka dan sama dengan sang pemimpin klasemen Grup D Piala Presiden 2019, Persija Jakarta.

Menjelang melawan babak 8 besar, juru racik tim asal Pulau Garam, Dejan Antonic, menerangkan masih banyak kekurangan yang mesti wajib dibenahi.

“Kami masih akan terus berbenah dengan tim ini. Semua yang sudah dijalani adalah proses awal untuk berusaha lebih baik lagi,” ujar Dejan Antonic dilansir BolaSport.com dari laman resmi Madura United.

“Puji Tuhan tim ini selalu menjalani pertandingan dengan hasil positif, sehingga tim ini bisa masuk di 8 besar Piala Indonesia dan Piala Presiden,” tambahnya.

Di babak 8 besar nanti, Laskar Sape Kerrab tidak akan menjadi tuan rumah lantaran . . . . . . cuma lolos sebagai runner up.

Klub yang dipastikan menjadi tuan rumah adalah Persebaya Surabaya (juara grup A), Bhayangkara FC (juara grup B), Persija Jakarta (juara grup D) dan Persela Lamongan (juara grup E).

Sementara itu Kalteng Putra wajib menjadi skuat tamu lantaran angkanya lebih rendah dari posisi kedua di grup lain.

Undian babak 8 besar Piala Presiden 2019 nantinya akan dihelat di Hotel Sultan, Jakarta pada Selasa (19/03/2019) pukul 14:00 WIB.

(IC – Satupedia.com)

x

Check Also

Bawa Dewa United Lolos ke Liga 1, Kas Hartadi Berharap Kontraknya Diperpanjang

Jakarta – Pelatih Dewa United, Kas Hartadi, berharap kontraknya diperpanjang untuk menangani Dewa United berkompetisi ...