Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Jawaban Singkat Petinggi Dortmund Soal Spekulasi Transfer Jadon Sancho

Jawaban Singkat Petinggi Dortmund Soal Spekulasi Transfer Jadon Sancho

Munchen – Petinggi Borussia Dortmund Michael Zorc berpendapat bahwa spekulasi kepindahan Jadon Sancho ke Manchester United “tidak relevan”.

Jawaban Singkat Petinggi Dortmund Soal Spekulasi Transfer Jadon Sancho

Sancho kerap dikaitkan dengan kepindahan menuju United yang bersedia membayar £100 juta pada musim panas depan, sementara klub kaya Prancis Paris Saint-Germain juga disebut meminati tenaga winger lincah Inggris tersebut.

Ditanya mengenai kans transfer Sancho ke United, Zorc dalam pernyataannya kepada Bild mengatakan: “Saya tidak tahu soal itu, namun itu sangat tidak relevan,” ujarnya singkat (26/03/2019).

Musim ini, sang youngster telah mendonasikan delapan gol dan 15 assists dari 26 penampilannya di Bundesliga dan ia menjadi satu-satunya pemain . . . . . . yang mengantongi jumlah bantuan gol terbanyak di lima liga top Eropa.

Di Dortmund, sosok yang digaet dari Manchester City pada musim panas 2017 silam itu masih memiliki kontrak hingga Juni 2022 mendatang. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jurgen Klopp Ikut Beri Selamat Atas Penghargaan Sepatu Emas Robert Lewandowski

Jakarta – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, ikut memberikan ucapan selamat kepada Robert Lewandowski atas prestasinya ...