Home > Berita Liga Italia > Lazio > Jarang Dipakai Klopp, Moreno Bakal Gabung Lazio

Jarang Dipakai Klopp, Moreno Bakal Gabung Lazio

Roma – Lini belakang kiri Alberto Moreno diberitakan akan pergi dari Liverpool pada akhir musim ini untuk berlabuh dengan skuat kuda hitam Serie A, Lazio.

Jarang Dipakai Klopp, Moreno Bakal Gabung Lazio

Pilar asal Spanyol itu sendiri merupakan salah satu punggawa yang direkrut oleh Brendan Rodgers ke The Reds. Ia menjadi salah satu amunisi tumpuan Rodgers di sektor kiri belakang Liverpool.

Tetapi nasib bek berusia 26 tahun itu berganti usai Jurgen Klopp menjadi juru racik The Reds. Ia sering dicadangkan sebab penampilannya yang tidak mantap, di mana keadaannya makin memburuk setelah Liverpool memboyong Andrew Robertson tahun lalu, di mana mantan Hull City itu menjadi opsi utama nahkoda kelahirann Stuttgart, Jerman itu dalam dua musim terakhir. (21/03/2019)

Masa kerja punggawa kelahiran Sevilla, Spanyol itu bersama The Reds akan berakhir pada akhir musim ini. Palang pintu Timnas Spanyol itu memilih untuk tidak memperpanjangnya dan tetap angkat koper dari Anfield.

Eks pemain Timnas Spanyol U-21 itu pun mampu berlabuh dengan klub anyarnya secara gratis. Awalnya Moreno pernah berpikir untuk kembali ke Spanyol. Ia pun pernah dikaitkan dengan Barcelona mantan klubnya, Sevilla.

Tetapi sekarang berita . . . . . . menyebutkan amunisi bernomor punggung 18 itu akan meneruskan karirnya di Italia bersama Biancocelesti. Ia pun akan bereuni dengan mantan teman seklubnya di The Reds, yaitu Lucas Leiva dan Luis Alberto.

Sejatinya bek berpostur tinggi 171cm itu juga direbutkan lawan sekota Lazio, AS Roma. Tetapi keadaan tersebut terjadi saat Giallorossi masih mempekerjakan Monchi sebagai direktur olahraga mereka.

Usai Monchi didepak dan kemudian kembali ke Sevilla, La Maggica pun batal menjumpai Moreno. Dari sini lah Le Aquile mengambil alih buruan tanda tangan eks punggawa Sevilla itu.

Dilansir The Independent, Lazio sedikit lagi akan menyelesaikan klausul prakontrak dengan amunisi asal Spanyol itu. Keadaan tersebut berarti membuat Moreno telah digaet Biancocelesti sebelum musim ini berakhir.

(JJ – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Transfer Pemain, Bintang Lazio Dalam Pantauan Radar PSG

Berniat memperkuat lini tengah mereka, PSG dikabarkan sedang mengincar bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic di bursa ...