Home > Berita Bola > Jarang Dimainkan, Gelandang Barca Ini Akan Hijrah Ke Jepang

Jarang Dimainkan, Gelandang Barca Ini Akan Hijrah Ke Jepang

Barcelona – Masa depan winger Sergi Samper di Barcelona dilaporkan akan selesai. Eks pemain Timnas Spanyol U-21 itu siap mengikuti Andres Iniesta ke klub Jepang, Visel Kobe.

Jarang Dimainkan, Gelandang Barca Ini Akan Hijrah Ke Jepang

Laporan yang dilansir dari Thehardtackle menyebut bahwa Visel Kobe bersiap menyudahkan kesepakatan pilar berusia 24 tahun itu pada musim panas. (05/03/2019)

Gelandang tengah itu akan tampil untuk Kobe dengan masa kerja selama empat tahun ke depan. Ia berkeinginan kepindahannya ini dapat menghidupkan kembali petunjuk dalam karier sepak bola profesionalnya.

Samper sejatinya digambarkan menggantikan Xavi Hernandez dan Iniesta di sektor winger. tetapi, punggawa kelahiran Barcelona, Spanyol ini cuma tampil di 13 laga sejauh musim ini karena mengalami cedera jangka panjang.

Berkarier di Camp Nou, lini tengah berpostur tinggi 181cm itu membawa 7 gelar . . . . . . termasuk gelar Liga Champions 2014/2015. Sementara di musim ini, ia cuma tampil 33 menit di pertandingan Copa del Rey kontra Cultural Leonesa.

Dengan kepindahannya ke klub asal Jepang itu, gelandang bernomor punggung 16 itu akan tampil bersama dua eks bintang Blaugrana, David Villa dan Andres Iniesta.

Selain itu ia juga akan berjumpa dengan tiga amunisi Eropa lainnya, yaitu Lukas Podolski, Dankler dan Wellington.

(KH – Satupedia.com)

x

Check Also

Kliennya Tidak Masuk Dalam Tim terbaik FIFA FIFPRO 2021, Agen Karim Benzema Jadi Kesal

Jakarta – Nama Karim Benzema tidak masuk ke dalam daftar pemain yang terpilih di tim ...