Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Jadon Sancho Diminati MU, Dortmund Menolak Beri Diskon

Jadon Sancho Diminati MU, Dortmund Menolak Beri Diskon

Manchester – Manchester United (MU) sekiranya patut menimbangkan ulang rencana merekrut pilar Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Sebab Dortmund tidak mau memberikan diskon.

Jadon Sancho Diminati MU, Dortmund Menolak Beri Diskon

Musim ini nama Sancho melonjak di ajang sepakbola Eropa. Di musim debutnya bersama Die Schwarzgelben, ia mampu menyumbang 8 brace dan membikin 12 assist bagi Die Borussen. (23/03/2019)

Penampilan abagus gelandang berusia 18 tahun tersebut beritanya menarik perhatian Setan Merah. The Reds Devils tertarik untuk memulangkan sang wonderkid ke Inggris di musim panas nanti.

Namun dilansir The Mirror, gerakan United untuk memboyong pemain Timnas Inggris itu diperkirakan akan susah. Pasalnya pihak Der BVB tidak mau menurunkan nilai jual sang amunisi di bursa transfer nanti.

Pihak Dortmund sendiri pada awalnya tidak mau melepas winger berpostur tinggi 180cm itu. Mereka yakin bahwa pilar bernomor punggung 7 itu bisa menjadi salah satu gelandang terbaik dunia di masa depan, dan itu akan menjadi keuntungan tersendiri bagi skuat mereka.

Tetapi mereka menyadari bahwa klub-klub raksasa Eropa seperti Setan Merah tidak akan menyerah untuk mendaratkan sang pemuda. Untuk itu mereka memilih untuk memetik keuntungan sebesar mungkin dari penjualan pemain kelahian Camberwell, London, Britania . . . . . . Raya.

Menurut laporan yang beredar, Sancho punya harga jual di kisaran poin 80 juta pounds. Tetapi Die Borussen cuma bersedia menjual sang lini tengah di kisaran angka 100 juta pounds dan mereka tidak bersedia memberikan potongan harga untuk sang pilar.

Kalau The Red Devils bersedia untuk menebus Sancho semahal itu, maka pekerjaan mereka masih belum tuntas. Pasalnya mereka wajib meyakinkan sang pemuda untuk kembali ke Inggris.

Menurut laporan yang beredar, Sancho masih ingin bertahan di Die Schwarzgelben untuk beberapa tahun ke depan. Ia ingin memperoleh jam tampil teratur di level tertinggi sebelum berhijrah klub.

Kalau United berani memberikan jaminan bahwa sang gelandang akan memperoleh posisi inti di tim Setan Merah, maka ia tidak akan bimbang menerima lamaran The Red Devils.

(IF – Satupedia.com)

x

Check Also

Anthony Martial

Anthony Martial Sukses Buat MU Hanya Bisa Menebak Masa Depannya Di Old Trafford

Manchester – Anthony Martial membuat kejutan di akhir tahun 2021 lalu.Sang agen mengungkapkan keinginan klien ...