Home > Berita Liga Indonesia > Ivan Kolev Sambut Baik Kemenangan Telak Persija Atas Borneo FC

Ivan Kolev Sambut Baik Kemenangan Telak Persija Atas Borneo FC

Jakarta – Juru racik Persija Jakarta Ivan Kolev merasa bahagia dengan kesuksesan anak didiknya meraih kemenangan penuh 5-0 yang dipetik anak asuhnya atas Borneo FC di Stadion Maguwoharjo, Selasa (05/03/2019) malam WIB, pada laga perdana Grup D event pramusim Piala Presiden.

Ivan Kolev Sambut Baik Kemenangan Telak Persija Atas Borneo FC

Meskipun mendaftar kemenangan mutlak, nahkoda berusia 61 tahun itu tidak ingin anak didiknya cepat lega, karena masih banyak penilaian yang diberikan. Tetapi kontra Madura United di laga kedua, Macan Kemayoran akan melakukan perubahan, karena akan kehilangan sebanyak pilar yang dipanggil ke Timnas Indonesia, maupun disimpan untuk Piala AFC.

“Kerja keras pemain luar biasa. Mereka menerapkan taktik yang saya inginkan di latihan dengan sangat bagus sekali. Untuk laga selanjutnya terprogram tentang siapa lawan kami dan latihan pemain nanti,” terang Kolev.

“Mungkin pemain yang tidak starter hari ini [Selasa malam] bisa dimainkan, karena kami juga kehilangan dua pemain ke tim nasional. Saya gonta-ganti pemain, karena ini adalah pramusim, jadi penting bagi saya . . . . . . untuk mengetahui bagaimana kemampuan mereka.”

Sementara itu, juru taktik Pesut Etam Fabio Lopez memuji musuh yang diakuinya tampil pemimpin. Menurutnya, tim asal Ibukota itu pantas memperoleh kemenangan besar, karena menyerahkan tekanan terlampau ke skuat asuhannya.

“Mungkin kami harus bermain lebih pintar, karena lawan melakukan pressing yang sangat kuat. Persija adalah tim besar dengan kualitas permainan bagus. Satu kesalahan yang dibuat kami akan membuat mereka membunuhnya,” jelas Lopez.

“Gol cepat dua kali dalam 16 menit sangat memengaruhi permainan. Kami sebenarnya sudah berupaya mencari gol, tapi ternyata ada kelonggaran, sehingga semakin banyak gol yang kami terima.”

(HY – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...