Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Isco Dilaporkan Bakal Menuju MU atau Liverpool Musim Depan

Isco Dilaporkan Bakal Menuju MU atau Liverpool Musim Depan

Madrid – Keadaan Isco di Real Madrid semakin tidak memberi peluang. Dia lebih kerap duduk di bangku cadangan lantaran tidak masuk dalam rancangan arsitek. Situasi ini menyebabkan isu kepindahannya tidak lagi dapat dihentikan.

Isco Dilaporkan Bakal Menuju MU atau Liverpool Musim Depan

Dia cuma menciptakan satu brace di La Liga musim ini. Winger kelahiran Benalmadena, Spanyol itu bahkan cuma lima kali bermain sebagai starting line-up Los Merengues musim ini. Dia lebih banyak menyelesaikan waktu di bangku cadangan.

Nahkoda Los Blancos, Santiago Solari sesungguhnya telah diserang banyak tanggapan terkait perbuatannya kepada pemain bernomor punggung 22 itu , tapi juru latih asal Argentina ini diam saja. Dia mengemukakan alasan Isco dicadangkan karena itulah yang terbaik untuk Madrid.

Bagaimanapun, perilaku pelatih berusia 42 tahun itu telah menarik rumor ketidaknyamanan gelandang Timnas Spanyol itu di Los Blancos. Beritanya ada beberapa tim yang telah mengirimkan tawaran untuk amunisi berusia 26 tahun itu, Manchester United dan Liverpool jadi yang paling depan.

Juru taktik kelahiran Rosario, Argentina itu telah memperlihatkan bukti bahwa dia bukan menggemari mantan pilar Malaga itu. Alhasil, banyak tim besar yang memanfaatkan keadaan eks winger Valencia ini. Dua klub Premier League, Setan Merah dan The Reds dikabarkan siap merekrut Isco musim depan.

Liverpool cukup menghasilkan menyarangkan gol dalam dua musim terakhir. Tiro ujung tombak mereka: Salah-Mane-Firmino merupakan salah satu trisula paling membunuh saat ini.

Meskipun begitu, tim The Reds punya liang besar dalam posisi attacking . . . . . . midfielder. Sejak kepergian Philippe Coutinho, belum ada amunisi lain yang dapat memberi isi peran tersebut.

Di situlah pemain berpostur tinggi 176cm itu berperan. Dia dapat mengisi peran Coutinho dan langsung jadi punggawa inti. Tetapi, urusannnya Jurgen Klopp terlihatnya bukan arsitek yang suka tampil di tengah.

The Red Devils jadi calon lainnya. Saat ini, di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, ada nama Paul Pogba di tempat itu. Dia tampil lebih menyerang dan terbelit dalam beberapa brace United.

Sekiranya Setan Merah menjadikan lepas Alexis Sanchez akhir musim nanti, datangnya Isco ke Old Trafford akan makin masuk akal. Dia dapat tampil di beberapa posisi meskipun yang terbaik adalah di sektor tengah.

Sayangnya, The Red Devils memiliki catatan buruk dengan pembelian amunisi-amunisi bagus dalam beberapa tahun terakhir. Juga ada beberapa punggawa akademi United yang mulai memperoleh menit tampil di skuat utama, mantan pemain Timnas Spanyol U-23 ut mungkin wajib meladeni masalah yang sama seperti di Los Blancos.

Melihat keadaan saat ini, Liverpool terlihatnya masih lebih cocok untuk Isco.

(LJ – Satupedia.com)

x

Check Also

Real Madrid Juara Supercopa de Espana, Carlo Ancelotti Pede Skuatnya Bisa Sabet Gelar Lainnya

Madrid – Trofi Supercopa de Espana 2021/22 akhirnya jatuh ke tangan Real Madrid. Dalam ajang ...