Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Inter Dinilai Bisa Bermain Lebih Baik Dengan Lautaro Martinez

Inter Dinilai Bisa Bermain Lebih Baik Dengan Lautaro Martinez

Milan – Andrea Pirlo menyebut Inter Milan kini bisa bermain lebih baik memasang Lautaro Martinez di lapangan, dan menyebut posisi Mauro Icardi mulai melemah karena terus ditepikan dari tim.

Inter Dinilai Bisa Bermain Lebih Baik Dengan Lautaro Martinez

Icardi belum memperkuat I Nerazzurri sejak tak lagi berstatus sebagai kapten pada Februari lalu menyusul laporan kisruh mengenai kontrak antara klub dan agen sekaligus istrinya Wanda Nara.

Kini Martinez memaksimalkan peluang tersebut untuk menasbihkan diri sebagai pemain pilar di Inter, dengan masuk starting line-up di lima laga terakhir di Serie A dan menambah golnya menjadi enam di liga musim ini.

Pirlo, yang pernah memperkuat Inter sebelum menikmati kesuksesan bersama AC Milan dan Juventus, tak yakin situasi Icardi membaik dengan tetap tidak tersedia . . . . . . dalam seleksi tim.

“Inter tetap bermain dan mereka yang tidak main kehilangan nilai,” kata Pirlo kepada La Gazzetta dello Sport (26/03/2019).

“Inter punya penyerang lain.”

“Bagaimana Icardi kembali setelah absen begitu lama?”

“Laurtaro lebih komplet dan membuat tim main lebih baik, sementara Icardi lebih sebagai pencetak gol. Tapi mereka bisa main bersama.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Bos Juventus Tetap Anggap Inter Sebagai Lawan Yang Kuat

Turin – Juventus akan main tandang melawan juara bertahan Inter Milan pada pekan ke-9 Liga ...