Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Inilah Rencana Harry Kane Jika Pensiun Sebagai Pemain Sepakbola

Inilah Rencana Harry Kane Jika Pensiun Sebagai Pemain Sepakbola

London – Penyerang andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane mengaku telah memiliki rencana selepas pensiun sebagai pemain sepakbola dengan ingin mencoba bermain rugbi khas Amerika atau American Football.

Inilah Rencana Harry Kane Jika Pensiun Sebagai Pemain Sepakbola

Kane adalah pencetak gol terbanyak Piala Dunia 2018 bersama Inggris, dan memang telah lama mengagumi olahraga tersebut dan membuka peluang untuk memulai profesi berkiprah di National Football League (NFL).

Meninggalkan sepakbola Eropa demi merumput Amerika Serikat (AS) memang telah banyak dilakukan oleh pemain Inggris. Sebut saja David Beckham, Wayne Rooney, Steven Gerrard hingga Frank Lampard yang hijrah ke Major League Soccer (MLS).

Namun mereka semua tetap berada di jalur sebagai pemain sepakbola, namun Kane yang kini masih berusia 25 tahun punya keinginan untuk mencoba pengalaman yang berbeda.

“[Hasrat untuk bermain di NFL] itu nyata,” ungkap Kane kepada ESPN (28/03/2019). . . . . . . “Sesuatu yang dalam 10 atau 12 tahun ke depan tentunya ingin saya coba.”

“Jika Anda bermain di Liga Primer dan Piala Dunia lalu Anda bermain di NFL, apakah Anda kemudian akan dianggap sebagai salah satu olahragawan terhebat di dunia?”

“Itu kembali lagi soal keinginan menjadi yang terbaik. Bahkan saat saya mengunduh game itu di ponsel saya, saya berpikir bisakah saya jadi yang terbaik di dunia?” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Antonio Conte : Tottenham Hotspur Harus Punya Visi Untuk Bisa Jadi Juara

London – Pelatih baru Tottenham Hotspur, Antonio Conte, menilai ada banyak hal yang harus diperbaiki ...