Home > Berita Bola > Inilah Alasan Luis Enrique Tak Bisa Dampingi Spanyol Lawan Malta

Inilah Alasan Luis Enrique Tak Bisa Dampingi Spanyol Lawan Malta

Madrid – Luis Enrique dipastikan tidak bisa mendampingi timnas Spanyol dalam laga menghadapi Malta pada Rabu (27/03/2019) dini hari WIB karena “alasan keluarga”, Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) telah mengkonfirmasi absennya sang juru racik.

Inilah Alasan Luis Enrique Tak Bisa Dampingi Spanyol Lawan Malta

La Roja berhadapan dengan Malta di kualifikasi Euro 2020 di Ta ‘Qali tiga hari usai Tim Matador mengawali laga grup mereka dengan kemenangan tipis 2-1 atas Norwegia.

Robert Moreno, selaku asisten pelatih yang sebelumnya pernah bekerja sama di Roma, Celta Vigo, dan Barcelona, ​​akan menggantikan peran tersebut untuk sementara waktu.

Sebuah cuitan dari akun RFEF mengatakan: “Kami mengkonfirmasi absennya pelatih Luis Enrique Martinez di pertandingan malam ini karena alasan keluarga.

“Kami memohon pengertian dan menghormati privasinya. Pelatih kedua, Robert . . . . . . Moreno, malam ini akan memimpin tim.”

Luis Enrique telah memetik hasil positif sebagai pelatih Timnas Spanyol usai ditunjuk beberapa bulan lalu.

Dia mendapat mandat menangani La Roja usai Piala Dunia 2018, seiring Julen Lopetegui yang didepak sehari sebelum turnamen itu berlangsung. Sebelumnya, sang pelatih secara terbuka mengumumkan kontraknya dengan Real Madrid, yang ternyata juga berakhir buruk. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Oxford United Milik Anindya Bakrie Bakal Bangun Stadion Berkapasitas 18 Ribu Penonton

Jakarta – Oxford United yang sahamnya dimiliki oleh pengusaha muda Indonesia, Anindya Bakrie, dikabarkan akan ...