Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Ingin 4 Besar, Chelsea Dituntut Sapu Bersih Laga Sisa

Ingin 4 Besar, Chelsea Dituntut Sapu Bersih Laga Sisa

London – Bintang utama Chelsea, Eden Hazard meminta agar timnya memenangkan seluruh sisa laga di Liga Primer Inggris musim ini demi bisa merealisasikan targat empat besar.

Ingin 4 Besar, Chelsea Dituntut Sapu Bersih Laga Sisa

Posisi empat besar menjadi sebuah keharusan bagi The Blues agar bisa berlaga di Liga Champions musim depan dan untuk mewujudkannya tentu tidak mudah karena masih ada 11 pertandingan yang harus mereka jalani.

Tim besutan Maurizio Sarri telah bangkit dari kekalahan di final Piala Liga dari Manchester City, dengan merangkum dua kemenangan di laga terakhir di Liga Primer atas Tottenham Hotspur dan Fulham.

Poin absolut atas Fulham, akhir pekan kemarin memperlebar peluang Chelsea untuk bisa merebut posisi empat besar klasemen karena dua rival terdekat mereka, Arsenal dan Tottenham bermain imbang.

“Kami membicarakan . . . . . . bersama di ruang ganti soal laga Arsenal lawan Tottenham. Keduanya kehilangan dua poin,” ujar Hazard kepada Chelsea TV (09/03/2019).

“Empat besar adalah pertempuran sulit, karena kami tidak hanya ada empat tim, tapi enam tim yang bersaing.”

“Sekarang kami punya 11 pertandingan untuk dimainkan hingga akhir musim ini. Kami akan mencoba untuk mengambil poin maksimal.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Tuchel

Gara- Gara Badai Covid 19, Tuchel Minta Regulasi Lima Pergantian Pemain Diadakan Lagi

Jakarta – Kasus penularan COVID-19 meningkat di Inggris karena varian Omicron, banyak pertandingan Liga Inggris ...