Home > Berita Liga Indonesia > Indra Sjafrie Tak Berikan Jaminan Pemain Inti Pada Ezra Walian

Indra Sjafrie Tak Berikan Jaminan Pemain Inti Pada Ezra Walian

Jakarta – Belum juga berlabuh, tetapi gerakan curam sepertinya wajib dilakoni oleh Ezra Walian. Bagaimana tidak, kalau ingin menembus skuat Timnas Indonesia U-23, pilar kelahiran Belanda ini wajib bisa menarik hati Indra Sjafri.

Indra Sjafrie Tak Berikan Jaminan Pemain Inti Pada Ezra Walian

Bomber berusia 21 tahun itu memang belum melihatkan batang hidungnya bersama Garuda Muda. Padahal dirinya tergabung ke dalam 30 amuisi yang dipanggil mantan nahkoda Timnas Indonesia U-19 itu untuk mengiringi pemusatan latihan.

Dalam latihan hari ke lima di Lapangan Madya Senayan pagi tadi, penyerang kelahiran Amsterdam, Belanda itu juga belum tiba. Disentuh akan berita pemain berpostur tinggi 182cm itu, pelatih berusia 56 tahun itu kembali geram.

“Ezra belum dibales suratnya tapi,  Ezra harus bersaing dengan dua striker yang sudah ada di sini,” ucap Indra. (08/03/2019)

“Karena saya sekali belum kenal Ezra. Ia juga karena belum pernah masuk dalam game plan saya. jadi statusnya kesini saya akan lihat dulu,” . . . . . . tegas Indra.

Eks juru taktik Bali United ini pun tidak bimbang kalau nantinya pilar milik RKC Waalwijk itu tidak dapat mengiringi bentuk permainan yang ia mau. arsitek asal Sumatera Barat itu dengan tegas akan mendepak mantan striker Almere City itu.

“Kalau lebih bagus dari dua striker ini saya pilih. Tapi kalau nggak bagus ya pasti saya gak pilih,” tutup Indra.

Seperti diketahui, dalam Garuda Muda saat ini telah ada dua penyerang yang dimiliki Indra. Mereka adalah Marinus Wanewar dan Dimas Drajad.

(JH – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...