Home > Berita Liga Indonesia > Indra Sjafrie Masih Menunggu Tiga Pemain Timnas Indonesia U-23 Yang Merumput di Luar Negeri

Indra Sjafrie Masih Menunggu Tiga Pemain Timnas Indonesia U-23 Yang Merumput di Luar Negeri

Jakarta – Juru taktik Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, sedang mengamat talenta lain di luar 23 amunisi yang menjadi juara Piala AFF U-22 2019 lalu. Dari tujuh nama yang dipanggil, tiga masih sibuk bersama klub.

Indra Sjafrie Masih Menunggu Tiga Pemain Timnas Indonesia U-23 Yang Merumput di Luar Negeri

Mereka yang belum datangg di pemusatan latihan (TC) Garuda Muda saat ini antara lain Egy Maulana Vikri dari Lechia Gdańsk, Saddil Ramdani yang bersama Pahang FA, dan Ezra Walian dari RKC Waalwijk.

“Tinggal yang dari luar negeri (yang belum bergabung). Egy tanggal 12 berangkat dari sana, berarti 13 akan datang disini. Jadi uji coba ke Bali sudah bisa ikut,” ucap Indra pada latihan Selasa (05/03/2019).

Sementara untuk eks pilar Pesela Lamongan itu, kemungkinan telah ikat pada 8 Maret nanti. Sayangnya, nahkoda asal Sumatera Barat itu belum tahu bagaimana kepastian dari pemain kelahiran Amsterdam, Belanda itu . . . . . . yang berada di Belanda, dan diinginkan turut Pra Piala Asia U-23 2020.

“Ezra tidak tahu, entah di mana dia. Tidak ada kabar soalnya. Saya sudah memberikan dua kali kesempatan kepada dia. Jika pekan ini tidak ada juga, maka dia out,” tutup mantan pelatih Bali United tersebut.

Pelatih berusia 56 tahun tersebut diwajibkan memilih 23 punggawa terbaik untuk Pra Piala Asia U-23, yang dihelat Maret ini di Vietnam. Pada turnamen tersebut, Timnas Indonesia U-23 bersaing dengan Vietnam, Brunei Darussalam, dan Thailand.

(HH – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...